21

4.7K 699 17
                                    

"Lea tunggu" Lay berhasil ngraih tangan gue buat berhenti.

Gue balik badan ngehadap Lay.

"apa lagi? udah lepasin sih!" gue nyoba nglepasin tangan Lay tapi gak bisa.

"kamu kenapa?"

"kamu kenapa?, gak peka apa pura-pura gak tau, kalau emang kamu masih suka main-main sama cewek kenapa mau nikah sama aku hah!"

"maksud kamu apa sih sayang"

"tck sayang-sayang  2 kali kamu bikin aku kecewa Lay, terus nanti mau berapa kali lagi gue dikecewain sama lo! brengsek emang!"

"LE KAMU KENAPA HAH!"

Anjir Lay ngebentak gue?

sontak gue kaget banget pas Lay ngebentak gue kaya tadi. rasanya udah gak tahan deh pengen nangis kejer aja gue kaya anak kecil yang gak dibeliin balon ama emaknya terus dibentak.

Gue udah gak bisa nahan air mata gue pas tadi Lay ngebentak gue. Gue juga coba buat pergi dari hadapan Lay tapi tangan gue masih dipegang sama Lay.

Lay natap gue tanpa ekspresi dan gue udah gak bisa nahan air mata gue. Gak Lama Lay narik tangan gue buat pergi dari situ soalnya udah banyak orang kantor yang liat.
Namun gak lama gue denger suara cewek manggil nama Lay.

"Lay"

Lay ngehentiin langkahnya pas denger namanya dipanggil dan gue sama Lay sama-sama nengok ke sumber suara. ternyata yang manggil cewek tadi, cewek yang sama Lay.

Cewek itu ngehampirin gue sama Lay dengan kevin yang ada digandengannya.

Gue sempet kaget kevin juga kelihatan akrab banget sama itu cewek makin males banget asli gue liat tu cewek.

Cewek itu sekarang udah dihadapan gue sama Lay. Dia natap gue sama Lay. Gue bisa lihat sekarang tatapannya kek orang judes banget asli ini gue malah yang kicep pas ni orang ini di depan gue.

 Gue bisa lihat sekarang tatapannya kek orang judes banget asli ini gue malah yang kicep pas ni orang ini di depan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan gak Lama.

"Lay kamu apain calon istri kamu hah! Sampe dia nangis kaya gini" ucap cewek tadi sambil mukul mukulin lengan Lay.

Wait! Kok dia tau gue calon istrinya Lay.

"apa sih tan! Stop sakit tau" Lay nyoba menghindar dari pukulan tu cewek.

Tapi tunggu tadi Lay manggil dia tan? Tante?

"stop? gak gak! Kamu itu gak boleh kasar sama calon istri kamu tau kamu apain dia nyampe nangis kaya gini hah kamu keterlaluan tau gak! Aku bilangin mamah kamu ya" cewek itu gak berhenti mukulin Lay.

"stop tante!"

Akhirnya tu cewek nyetop mukul-mukulin Lay. Terus natep gue, gue yang masih bingung sama ini semua cuma bengong kaya orang bego aseli.

"kamu gak papa kan sayang, gak ada yang lecet kan" ini badan gue diputer-puter kek fidget spinner.

"apasih tan Lea gak papa udah ini Lay mau bawa Lea aku nitip kevin"

SECOND - LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang