12

5.1K 729 19
                                    

Sekarang gue lagi nunggu Lay dipintu keluar kantor kaya biasanya. Kali ini gue nunggu gak sendirian tapi sama baekhyun. Tsania,Ainwu,Sari bareng bos xiumin udah jalan dulu ke solaria.

"Le, laki lo lama banget dah"

"belum jadi lagi gue, lagi otw"

"serah lo dah"

Galama mobil Lay keliatan untung cepet sampe kalau ga udah budek kuping gue denger ocehan baekhyun.

"Tanteeeeeeee" ini yang teriak kevin dari dalam mobil

"Hai kev" gue jalan kemobil Lay

"hallo kevinnn" itu yang ngomong baekhyun

"om baekh hallo om" kevin lucu banget emang.

"vin duduk belakang sama om yuk biar om gak sendirian" ucap baekhyun sambil ngelirik gue.

Awalnya gada respon dari kevin sampe selanjutnya kevin turun dari mobil terus pindah ke belakang galama gue masuk mobil duduk disamping Lay dan kevin sama baekhyun duduk dibelakang.

Kita berempat udah jalan menuju saloria didalam mobil gak kaya biasanya yang hening kali ini ada baekhyun sama kevin tau sendiri lah gimana. gue cuma ngedengerin doang sesekali ikut ketawa karna omongan baekhyun sama kevin yang kadang bikin ngakak. Lay yang masih fokus nyetir mobil juga sesekali ketawa denger mereka berdua ngobrol.

"kev kemaren om baekhyun nemu game baru loh"

"masa sih om, game apa emang?"

"game limbo bagus tau vin, kevin bisa maen game itu tiap hari soalnya seru banget" baekhyun emang gamers, denger baekhyun ngomong kaya gitu gue langsung nengok kebelakang.

"kevin boleh maen game tapi gaboleh tiap hari ngerti kan" ucap gue tegas terus nglirik baekhyun yakali calon anak gue maen game tiap hari nanti gak mikir belajar gak mau anak gue jadi titisan baekhyun.

"tuh om baek mamah Lea bilang gaboleh maen game tiap hari"

"apa vin? Mamah Lea?" ucap baekhyun

"Iya"

"kevin mau punya mamah kaya mamah Lea kevin itu" ucap baekhyun sambil nunjuk ke gue

"mau lah" mampus lo baek

"tapi kan mamah Lea itu Ga-" baekhyun belum selesai ngomong tapi gue udah nengok ke belakang terus ngancem baekhyun pake jotosan tangan gue.

"Ga-ul" baekhyun kicep

"Oh gitu ya om"

"Udah samapai" ucap Lay sambil narik rem tangan ini kita udah sampai diparkiran.

"ayok kevin mau om baek gendong ga?" tanya kevin ke baekhyun

"mau om mau" kevin digendong sama baekhyun terus gue jalan sama Lay dibelakang mereka.

Kita emang parkir diluar mall jadi kalau mau masuk mall harus nyebrang dulu kevin yang sama baekhyun udah nyebrang dulu. Gue lagi nunggu kendaraan senggang, gue baru sadar kalau ini gue ngegandeng tangannya Lay, gada penolakan sih dari Lay pas sampe disebrang gue nglepas gandengan gue dari Lay.

"kok dilepas?" tanya Lay

"hehe gapapa kok"

"gandeng lagi sini" ucap Lay terus ngegandeng tangan gue

Gue liat baekhyun yang ngegendong kevin udah jalan agak jauh terus berhenti buat nungguin gue sama Lay.

"woy buruan dong jalannya lama elah" namanya juga baekhyun gak bisa ngerti kalau lagi gendong bocah gak ada pelannya kalau ngomong.

SECOND - LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang