Chapter 3

5.3K 440 14
                                    

Pagi hari tiba, sinar matahari telah menerangi langit, namun namja tampan itu masih setia menutup matanya, selimut yang berlapis masih setia menempel ditubuhnya....

" Eunggghh... " lenguhan terdengar dan membangunkan Seokjin yang masih setia memeluk tubuh sang adik

"Hyung... " sang adik memanggil kakaknya yang masih memeluk tubuhnya erat...

"Eoh, sudah bangun?? " tanya Seokjin yang masih mengumpulkan kesadarannya

"Aishh, Hyung bisa lihat sendiri, apa aku sedang tertidur atau bangun" ujar Taehyung

"Hyung menyebalkan" lanjutnya dengan mata yang sedikit mendelik.

"Aigo.. Adik Hyung ternyata sudah bisa menggerutu rupanya,, dan mata itu sangat tidak cocok dengan wajah mu yang menggemaskan ini" Ucap Seokjin seraya menarik pipi gembul dan menggemaskan milik Taehyung yang membuat siEmpu berdecak kesal

"HYUNG!!!!!!!!! " Teriak Taehyung yang membahana memenuhi seluruh rumah,karena sedari tadi Seokjin tidak berhenti menarik, mencubit pipi nya hingga memerah.

Akibat teriakan membahana Taehyung seisi Rumah kelabakan dan mencari asal suara, dan saat ini mereka semua termasuk Eomma baru mereka memasuki kamar Taehyung dan Seokjin...

" Apa yang terjadi? Pagi pagi sudah berteriak!" Kesal Namjoon dan segera berbalik ingin melanjutkan mimpi indahnya. Namun semuanya tidak terlaksana karena sang ayah menghentikannya

"yak!! Namjoon jangan lanjutkan tidur mu ini sudah pagi, segeralah mandi!!"tegur Sang Ayah, dan membuat Namjoon merengut

Disisi lain Taehyung masih tetap ditempatnya,diatas ranjang dengan mata berkaca kaca dan menunduk..
Yoongi yang menyadarinya segera bertanya

"Tae, gwaenchana? " tanya Yoongi hati hati karena takut tangis Taehyung pecah dan membahana...

"Hiks" isakan yang keluar dari mulut Taehyung yang membuat Seokjin cemas pasalnya Taehyung tidak pernah terisak tanpa alasan

"Tae? Kau knpa???" Tanya Seokjin lagi, hanya isakan yang terdengar membuat orang yang ada disana cemas, takut jika phobia nya kambuh..
Takut gelap
Takut dengan bentakan
Takut dengan amarah
Takut darah
Takut benda tajam
Takut hewan air
Takut, takut, takut

Itulah yang dialami Taehyung selama ini.

"Aku marah Hyung!!" Jawab Taehyung dengan nada yang agak tinggi.

"Hyung bisa lihat, pipi ku memerah gara gara Hyung, ditambah sakit gigi ku masih belum sembuh, dan Hyung mencubit ku tanpa perasaan, sekarang lihatlah wajah tampanku Hyung, sudah jadi jelek, dan menyedihkan hiks!!! " Ujar Taehyung sembari menangis sesegukan karena sakit gigi nya kembali kambuh.

"Aha, Mianhae Dongsaeng. Hyung tidak tau ka-kalau kau sakit gigi" jawab Seokjin agak sedikit terbata.

"Hyung Bohong, bukannya hiks bukannya Hyung sendiri yang memberi ku obat sakit gigi kemarin, aku membencimu," Kini Taehyung sudah tidak bisa menahan sakit giginya, dia telah berguling guling diranjang nya sembari memegang pipi kanannya.

Sementara itu Semua orang disana cemas dan mendekat ke ranjang dimana Taehyung sedang berguling guling..

"Hyung sakit sekali, Huweeeeeeeeee" Taehyung semakin gencar mengacak acak ranjang nya yang kini tak berbentuk karena sakit gigi.

'Dia manja sekali, untuk jadi dongsaengnya saja aku tidak sudi, apalagi harus seranjang dengannya ish, menjijikan' umpat Jungkook Dalam hati yang hanya memerhatikan apa yang terjadi dihadapannya saat ini..



TBC

Hm, gimana nih ff nya

Ada yang nungguin atau gak??

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian!😅

Vote+comemt nya

Tunggu chap berikutnya

Saranghae 😍

Maknaeui gyoche!{Slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang