Chapter 14

3.6K 265 9
                                    

Saat ini Ketiga namja tampan sedang berkumpul dimeja makan.

"Hyung, sudah 1 minggu,kita tidak bisa Menemukan Taehyung, bahkan kepolisian juga begitu" Hoseok berkata lirih sungguh ia merindukan Adik konyolnya itu.

Yoongi hampir mengeluarkan suara namun terhenti karena mendengar teriakan dari kamar Jungkook.

"WAHH!! AAAAA!!! NOONA!!!!" teriakan menggema dari kamar Jungkook. Dan tentu membuat semua disana terkejut..
Ketiga saudara itupun segera menghampiri Jungkook.
Dan apa yang mereka lihat??.

Jungkook yang sedang menari mengikuti gerakan yang sedang ia buka dilaptopnya.
Jungkook berteriak disaat salah satu biasnya melakukan Aksi saat perfom.

"AIGO!! NOONA!! KAU CANTIK"

"Jungkook?" Mereka bertiga kompak memanggil Jungkook membuat Jungkook mematung ditempat dengan wajah merona jangan lupa senyum kikuk yang menggemaskan.

"Hyu-Hyung"
"Bisa dijelaskan"Yoongi berucap dingin membuat Jungkook semakin Takut, perlahan tangan Jungkook meraih mouse dan

'Klik'

Jungkook mematikan video nya. Dan suasana senyap kembali..
 
"apa kau seorang Fanboy??"-Hoseok
"eh-Kookie hanya menyukai nya"..
"jadi kau benar benar menyukai SNSD?"
"Eum, Hyung sebenarnya Bambam yang mengajariku"
"Mengajari apa?Jangan macam macam! Kau masih kecil Kookie"peringat Yoongi
"Tidak Hyung maksud Kookie, hanya aku dan Bambam yang menyukai Noona."..
"Jinja? Kau lucu sekali hahah" Hoseok mencubit Pipi Gembil Jungkook.

Sejenak mereka melupakan bahwa mereka kehilangan Salah satu anggota keluarga mereka karena Jungkook........

📝
      📌
           📝
                 📌
                       📝   
                             📌

Detik berganti menit, menit berganti jam,  jam berganti hari, hari berganti minggu, minggu berganti bulan.......

2 bulan sudah Taehyung hilang dan keluarga Kim terus berusaha mencari tapi sepertinya tidak untuk kali ini.

"Hyung kita relakan saja Taehyung, bahkan sudah 2 bulan ini kita mencarinya. Tidak ada perkembangan sama sekali, dan lagi kita masih punya Jungkook,dan kita harus lebih memperhatikannya juga Hyung,!"Hoseok Mulai lelah dengan menghilang nya Taehyung ia sangat ingin Taehyung kembali tapi sepertinya Taehyung tidak akan kembali.

Sementara itu Yoongi dan Namjoon hanya diam dan tidak berniat untuk menjawab perkataan dari Hoseok.

.

"Hyung!!!"
"Ada apa Tae?"
"Tadi disekolah baru Tae ada kegiatan perkemahan Hyung, dan itu pasti sangat menyenangkan, semua teman ku termasuk Jimin juga ikut Hyung, dan Jimin mengancam jika Hyung tidak mengizinkan ku untuk ikut berkemah maka Jimin akan membocorkan rahasia Hyung!! " Taehyung berkata tanpa henti.
"Arraseo, Hyung mengizinkan mu" Baekhyun pasrah..

Terlihat Taehyung sedang tersenyum menampakkan deretan gigi dan senyum kotak yang menjadi ciri khasnya

Terlihat Taehyung sedang tersenyum menampakkan deretan gigi dan senyum kotak yang menjadi ciri khasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

........
.
.
....
..
.
..
.
..
.
..
..
...
.
.
.
.
...
.
.
.
.

.
.
.
..
.

.
.

.
.

.
.
.

Tepat saat ini Taehyung bersiap untuk pergi berkemah di sebuah Hutan Pinus..

Nampak Baekhyun yang sedang memberikan Suaranya gratis..

"Jangan lupa bawa mantel, jangan lupa bawa syal, jangan lupa bawa jaket dan sweeter, bawa banyak inhaler, bawa juga boneka singa,bawa obat pilek dan obat luka atau kau bawa saja semua kotak p3k."

"Arraseo,Arraseo,Arraseo Hyung ku yang cerewet!"

Skip aja.







Taehyung dan banyak lagi terlihat sedang memasuki bus yang sudah disediakan bergantian.

Bus melaju dengan kecepatan sedang semua murid nampak bernyanyi dan bercanda bersama termasuk Taehyung. Ia duduk bersebelahan dengan Jimin.

Dan.





























Ckkkiiittttt
'Aaaaaaaaaaa'

Bruuuuk






T










B










C











See you letter..... 😍

Maknaeui gyoche!{Slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang