Semua orang kelabakan mencari Taehyung, Hoseok,Yoongi,Namjoon berlari kecil menyusuri setiap sudut rumah sakit..
Junghyun segera menghubungi dokter ataupun perawat yang ada dirumah sakit guna bertanggung jawab atas hilang nya Taehyung.."Hyung, kita sudah menyusuri semua tempat tapi kita tidak menemukan Taehyung juga, ottokhae?? " Hoseok gusar mereka telah mencari Taehyung kesemua tempat namun masih tidak menemukan Taehyung.
"Hyung, Ponselnya juga tidak bisa dihubungi" Namjoon nampak beberapa kali menghubungi Taehyung namun hanya operator yang menyahut sedari tadi.
"Bodoh! Kau tidak melihat Ponsel Taehyung ada dimeja nakas tadi!!" Yoongi mengumpat..
Disaat semua nya panik Namjoon malah menggunakan kecerobohan nya disaat yang tidak tepat.#...
"Eunggghh" Taehyung nampak melenguh dan mulai membuka matanya perlahan
"Hai,Baby" Seorang namja menyambut Taehyung ramah.Setelah membuka matanya dan kesadaran nya terkumpul Taehyung mulai mengamati setiap sudut Ruangan yang ditempatinya.
Diruangan berwarna Biru langit dengan banyak stiker stiker bintang yang menggantung diatas langit langit ruangan tersebut.
Taehyung yang merasa terpanggil pun mulai melihat siapa yang memanggilnya tadi.
"Baekhyunie Hyung" Taehyung terkejut dengan mulut menganga dan mata melotot seingatnya Ia tadi berada dirumah sakit bukan ditempat namja masa lalunya.
"Ada apa Tae? Apa Tae membutuhkan sesuatu hm? " Namja yang disebut Baekhyun oleh Taehyung itu terus tersenyum hangat kepada Taehyung.
"Kenapa Hyung membawaku kesini! Tidak tau kah Hyung aku sedang sakit!! "ujar Taehyung dengan meninggikan suaranya."Aku tau kau sakit Tae" Baekhyun masih berkata lembut agar tidak membuat Taetae nya itu ketakutan.
"Hyung tidak tau apa apa tentangku.!jika Hyung Tau aku sakit,coba sebutkan semua penyakitku"Taehyung menyahut dengan percaya diri yang tinggi, ia yakin Baekhyun tidak bisa menjawab lagi."Kau takut gelap"
"Lalu? "
"Kau takut bentakan"
"Lalu? "
"Kau takut hewan air"
"Lalu? "
"Kau juga punya asma""Hyung!! Kau penguntit! Darimana Hyung Tau aku punya penyakit itu heoh" Taehyung tidak percaya jika Baekhyun mengetahui semua nya.
"Aku tidak penguntit Tae"
"Lalu darimana kau mengetahui hal itu??"
"Bukankah kau dulu Kekasih Ku?? "
Taehyung nampak menahan malu ia baru ingat jika Baekhyun adalah pacar nya dulu.Bukan kah terlalu muda untuk Taehyung berpacaran??
Dan itu berkat paksaan dan godaan Baekhyun yang membuat Taehyung melupakan umurnya.
Dan saat Seokjin mengetahui hal itu. Ia langsung memarahi Baekhyun yang seenaknya memacari adiknya yang masih dibawah umur.Namun sepertinya Baekhyun masih belum jera atas teguran Seokjin yang sudah seperti Eomma.
Baekhyun masih nekat menculik Taehyung dan menjadikannya kekasih kembali.
Setelah Baekhyun mengetahui Seokjin pergi KeJepang dan ia segera melancarkan Rencananya.
Ia ingin memanfaatkan kepergian Seokjin dengan berduaan bersama Taehyung.
Sebenarnya ia tahu jika Taehyung memiliki 4 Kakak yang overprotective kepada Taehyung.
.
.
.
.
.
.
1 Minggu berlalu
.
.
.
.
.
.
Seperti saat ini sepertinya Taehyung sudah mulai terbuai dengan perlakuan Lembut Baekhyun yang hampir menyerupai Seokjin.
Baekhyun sudah mulai membuat Taehyung tidak mengingat atau membahas masalah tentang keluarga nya.
Dan selama itu Taehyung libur Sekolah.
Baekhyun berinisiatif untuk membelikan ponsel baru untuk Taehyung agar Taehyung lebih betah tinggal bersamanya......................
..........................
..................................
..........................................
..................................................
..........................................................
................................................................
.....................................................................
......................................................................Jungkook sudah sembuh namun ia sekarang homescooling,,Junghyun tidak ingin mengulang kejadian yang pernah terjadi pada Jungkook.
Nampak nya Junghyun melupakan Taehyung karena Jungkook yang sedikit demi sedikit mempengaruhi pemikiran Junghyun tentang Taehyung.
Namun tidak dengan 3 Namja yang masih menanti Taehyung dirumah.
Yoongi meminta bantuan kepada pihak kepolisian dan Namjoon setiap harinya mencari Taehyung di Sekitar Kota Seoul, sedangkan Hoseok ia hanya membagikan Selembaran yang menyatakan Hilangnya Taehyung.Itu usaha yang dilakukan ke 3 Kakak Taehyung. Yang masih melupakan sesuatu tentang masa lalu yang menyedihkan dan bersangkutan dengan Taehyung.
📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎📎
📎📎📎📎📎📎📎
📎📎📎📎📎📎T
📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝📝
B
📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌📌
CNextorNo??
Kayak nya aku mau nambahin konflik nya boleh??
Jejak kalian selalu dinanti.
Jika mau nambahin konflik atau apa tulis dicolom coment ya 😊Hm, berapa hari lagi yah up nya 🙄
Selamat ya yang udah benar jawab cast barunya Baekhyun....See you Letter🎶🎶🎶🎶🎶
Galau aku gak bisa nonton Mubank kemarin ya jadilah nunggu tanggal 27 september nanti..
Huh!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknaeui gyoche!{Slow update}
FanfictionAku menyukainya Tapi Dia membenciku Aku menyayanginya Tapi Dia............. Sakit benar benar sakit jika selama ini orang yang engkau sayangi,,malah berbalik membencimu. Bahkan merebut kebahagiaan yang paling berharga dari dirimu. Itulah yang dir...