"Ya, Hyung janji akan memulangkan mu kekeluarga Tae" Senyum simpul ditunjukan Baekhyun namun hatinya(??) berkata lain seakan tidak membiar kan Taehyung pergi jauh.
"Dan Hyung tidak akan melakukan apapun kan kepada Seokjin hyung,walau aku pulang?" Taehyung masih meminta kepastian yang pasti.
"Iya, Hyung janji tidak akan melakukan apapun pada keluarga mu walau Tae pulang." Baekhyun sudah memilih jalan yang menurutnya benar,dengan memulangkan Taehyung mungkin masalah dan rasa bersalahnya akan hilang.
Taehyung??? tentu saja sangat bahagia...
Dapat berkumpul kembali dengan keluarganya.Flashback on
Taehyung yang pingsan dibawa oleh Baekhyun kerumahnya di Busan.
"Eunggghh" Erangan Taehyung dengan mata yang mengerjap.
"Seokjin Hyung kau kah itu?? "dengan pandangan yang masih buram,Taehyung menebak siapa kah yang berada disampingnya.
"Seokjin??ah tidak aku adalah Baekhyun, ya Byun Baekhyun!"
Taehyung terkejut kenapa Baekhyun mantan kekasihnya itu bisa membawanya."Tidak mungkin,!! Hyung!! Yoongi hyung!! " Taehyung berteriak mencari cari keluarganya.
"Sssttt!! Diam ya, Keluarga Taetae tidak ada disini, jadi Tae harus tinggal disini,jika Tae menolak maka aku akan melakukan sesuatu kepada Seokjin mu atau bahkan Keluarga mu"
Dengan nada lembut namun menusuk Baekhyun mencoba membujuk Taehyung agar mau tinggal bersamanya."Tidak! Jangan lakukan apapun pada mereka apalagi Seokjin Hyung! Baiklh Hyung aku akan tinggal bersama Hyung!".
Taehyung mengalah ia memilih mengikuti perkataan Baekhyun sebab ia tau Baekhyun adalah orang yang tidak pernah main main dalam setiap ucapannya.
"Anak pintar"
Flashback off
"Uhukk uhuk!!"
Jungkook sedari tadi batuk batuk.."Uhukk!! Uhukkk"
"Kookie apa sangat sakit?" Hoseok merasa kasihan melihat Jungkook yang terus terbatuk, setelah kemarin Jungkook demam dan batuk menyerang.
Setelah diperiksa ternyata Jungkook terlalu banyak meminum minuman dingin dan coklat yang terlalu manis."Uhukk! Hyung sakit!! " rengek Jungkook yang minta diambilkan minum
"Huh! Makanya kalo hyung bilang jangan makan ice cream banyak banyak kamu harus nurut!" Yoongi mengambilkan Jungkook segelas air putih dan langsung glek... Habis tak bersisa.
"Hyung Kookie kan sedang sakit kok dimarahi!" dengan tidak terima Jungkook berucap seraya mulut yang di majukan dan memalingkan wajah nya.
"Aigo,Adik Hyung ini ternyata merajuk Eoh!? "
Jungkook tak menggubris perkataan hyungnya dan dia membaringkan tubuhnya di kasur king size nya dan menutup semua badannya termasuk kepala dijual terpisah (????)
😂😂😂
"Hyung aku ingin duduk!!!" rengekan manja Taehyung kepada Baekhyun yang terdengar mengalun begitu indah dipendengaran Baekhyun.
Yang tak lama lagi akan hilang,seraya kepergian Taehyung.
Tak ada lagi rengekan manjanya.
Wajah yang menggemaskan
Suara perintah ini itu.
Tawa riang yang selalu terdengar dipenjuru rumah.
Senyum kotak yang menjadi ciri khasnya.Dan akan hilang dalam pandangan pendengaran Baekhyun...
"Tapi Tae! Dokter bilang jika kau banyak duduk maka kaki mu....
Eum ma-maksud Hyung.. Maka kau akan lebih lama berada dirumah sakit karena itu berbaring saja nde!! "Terlihat helaan nafas dan wajah murung dari Taehyung.
Baekhyun merasa bersalah karena telah membuat Taehyung menjadi sedih kembali."Eum...... Kalau begitu lebih baik Tae minum obat ya setelah itu tidur! "
"Hm"
Hanya gumaman yang terdengar.
Setelah tertidur pulas Baekhyun pun duduk disamping ranjang Taehyung dan mengelus wajah Taehyung yang terlihat luka gores dimana mana.
"Maaf kan Hyung... Maaf....maaf ini semua gara gara Hyung hiks!! "
Tbc
NextorNo?
Maaf lama ngepost
Maaf lama update.
Eh sama aja ya 😂😂😂
Maaf pendek
Maaf gk ngefeel
Maaf masih amatir
Maaf masih pemula
Maaf ff nya buruk
Maaf selama ini masih banyak kurangan
Dari cara penulisannya dan alur nya.
Maaf jika aku banyak membuat kalian para readers merasa tidak puas dengan ff ini 😞😞😞Sekali lagi Mianhae
Salam TaEmma
Saranghae 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknaeui gyoche!{Slow update}
FanfictionAku menyukainya Tapi Dia membenciku Aku menyayanginya Tapi Dia............. Sakit benar benar sakit jika selama ini orang yang engkau sayangi,,malah berbalik membencimu. Bahkan merebut kebahagiaan yang paling berharga dari dirimu. Itulah yang dir...