생일 축하해 Dedek Kookie
Ciee ya udah besar...Semoga Kookie Oppa selalu bahagia, sehat dan panjang umur nde!..😅
Kami ARMY akan selalu mengingat semua Kenangan Yang kita lalui bersama. 📝
Hati aku adem dengar suara Kookie Oppa.
Aku memang baru jadi ARMY sekitar 6 bulan yang lalu. Dan setelah aku menjadi seorang ARMY aku mencari masa lalu mereka yang menyenangkan dan mengingatnya di benak ku.
Walau aku baru menyadari mereka begitu berarti Bagiku.
Entahlah aku merasa telah lama mengenal mereka aku sangat sangat bahagia saat Diantara mereka sedang berUlang tahun, Aku merasa juga sedang berUlang tahun. Dan saat aku melihat mereka menangis, aku juga ikut menangis. Memang ini terlalu berlebihan tapi aku benar benar merasa Begitu😭😞Aku hanya bisa berharap suatu saat nanti aku bisa benar benar bertemu dengan Mereka 'BANGTAN SONYEONDAN' Sebelum mereka telah menemukan kebahagian mereka masing masing dan dengan Penyemangat hidup mereka masing masing..
Walaupun nanti itu pasti akan terjadi, dengan berjalannya waktu aku yakin MEREKA tidak pernah melupakan kita ARMY....
Dan aku Yakin benar benar percaya Mereka masih mengingat kita walau mereka sudah menemukan kebahagian mereka masing masing...Kami ARMY akan selalu mengiringi semua perjuangan dan kerja keras Kalian, Kami akan selalu menjadi penyemangat Kalian Sampai waktunya tiba....
Jika suatu saat nanti....
Kita ARMY membuka sebuah kotak berisi masa lalu dan kenangan indah didalamnya, dengan debu yang menempel di kotak tersebut..
Kita melihat 7orang Namja tampan dengan senyuman yang menenangkan dan pikiran kita menerawang jauh kemasa lalu dimana MEREKA masih bersama dengan Kita..
Air mata Jatuh begitu saja saat melihat semua masa lalu yang sangat indah karena mereka yang selalu menjadi penyemangat Kita...Jujur aku nulis ini nangis sambil ngebayangin gimana nanti jika MEREKA sudah keluar dari dunia musik dan memulai hidup baru bersama Pasangan mereka masing masing,,,
Jika kalian menganggap aku lebay atau berlebihan, Terserah
Tapi aku benar benar menjadi seperti orang yang rapuh saat mengingat masa remaja ku yang diisi dengan tawa dan tangis MEREKA.Terima kasih Uri Bangtan 💗
*Mahrima*
😭😭😭😭😭📝
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknaeui gyoche!{Slow update}
FanfictionAku menyukainya Tapi Dia membenciku Aku menyayanginya Tapi Dia............. Sakit benar benar sakit jika selama ini orang yang engkau sayangi,,malah berbalik membencimu. Bahkan merebut kebahagiaan yang paling berharga dari dirimu. Itulah yang dir...