.Warning! Typo
Tak lama berselang dokter juga beberapa perawat masuk kedalam ruangan Taehyung dan memberikan penanganan pertama. Sedang Baekhyun terpaksa keluar dari kamar rawat Taehyung...
"Maaf kan aku Tae.. Aku kembali menyembunyikan nya padamu... " Baekhyun pun duduk dengan perasaan cemas Menunggu pintu rawat Taehyung terbuka..
🌫🌫🌫🌫🌫
•3•Drrtt drrrt drtt
"Yeobseo?"
".................."
"Oh ya, saya akan segera kembali bertugas, Jeongmal Gomawoyo!.." panggilan terputus, Seokjin bersorak didalam hati sebab tugasnya telah berakhir di Jepang,dia begitu merindukan Taetae nya....
Selama bertugas Seokjin terus menghubungi keluarga nya, namun ada yang mengganjal, setiap kali Seokjin menelpon rumah yang mengangkat panggilannya bukanlah Taehyung tapi Jungkook ataupun saudara nya yang lain.
Dia juga bingung bagaimana mungkin Dongsaeng nya itu bisa melupakan Hyungnya yang paling dekat denganya.
Dengan harapan bahwa Taehyung yang akan mengangkat panggilannya kali ini. Seokjin kembali menelpon rumahnya untuk memberikan kabar kepada keluarganya jika tugasnya diJepang sudah selesai lebih cepat.
Kring.... Kring.... Kring...
"Jungkook! Bisa angkat telpon itu, Appa sedang sibuk"
"Nee, Appa! "
"Yeobseo?"
"............"
"Eoh? Seokjin Hyung, iya ini aku Kookie Hyung.. Ada apa? hyung ingin bicara dengan Appa? Atau Yoongi Hyung, Hoseok hyung, Namjoon hyung? "
".............."
"Ehh,, Tae-Hyung? " Jungkook menatap sekeliling dan dilihatnya keadaan sepi..
"Ya Taetae Hyung sedang mengerjakan Tugas sekolah Hyung! "
"................."
"Ohh ya!!!kapan Hyung kembali,beritahu Kookie ya! Nanti Kookie yang akan menjemput Hyung"
"..............."
"Bye Hyung"
Jungkook POV
Ini tidak bisa dibiarkan Seokjin Hyung sangat menyayangi Taetae Hyung, bagaimana jika Seokjin Hyung benar benar kembali dalam waktu dekat.. Sementara Tae-Hyung belum ditemukan atau tidak akan ditemukan..
Aku akan sangat berterimakasih kepada penculik Taetae Hyung, karena telah menjauh kan Tae hyung dengan Saudaranya... Tanpa harus mengotori tangan ku sendiri.
Jungkook POV end
.
Taehyung kembali tertidur saat Dokter itu menyuntikkan sesuatu ke dalam selang infusnya.
Baekhyun pun menjaga Taehyung dengan duduk di sofa sebrang ranjang penyakitan Taehyung.
Baekhyun nampak melamun sambil memandang wajah pucat namja yang terbaring lemah dengan selang oksigen yang setia berada dihidungnya serta selang infus yang terus menetes agar asupan nutrisi selalu terpenuhi.
Ceklek.
:suara pintu ruang rawat Taehyung terbuka menampilkan seorang laki laki berumur dengan jas dokternya, mendekat kearah Baekhyun.
"Permisi, maaf saya masuk tanpa izin. Tapi bolehkah saya langsung saja menjelaskan keadaan Taehyung-ssi? "
Ucap dokter dengan nametag 'Song kyuhyun'"Tentu saja... Aku sangat ingin mendengarnya, bagaimana dengan kakinya, apa ada perkembangan, dan pernafasannya bagaimana uisa? "
"ah ya, saya mulai dari kaki, untuk saat ini, kaki Taehyung-ssi tidak ada perkembangan yang terlihat sebab ini masih awal pengobatan dan masih banyak yang harus diperiksa ulang, tapi kita masih punya harapan untuk Taehyung-ssi berjalan kembali. Dan untuk asmanya...
Dari perkiraan kami tim medis.
Taehyung-ssi tidak dapat melepas Nasal canulla nya, sebab akhir akhir ini asma nya selalu kambuh dan itu memperburuk keadaan paru parunya.. Sehingga membuat Paru paru tersebut tidak bisa bekerja dengan baik.. "
Perkataan Dokter tersebut membuat hati Baekhyun berdenyut sakit,
Sesak,Sakit
Itulah yang Baekhyun rasakan setelah menerima kenyataan jika Taehyung nya tidak bisa merasakan yang nama nya bernafas secara normal dari sekarang..
..
Serta........
kaki yang entah sampai kapan tidak bisa digerakkan....
Bahkan Keluarga yang mulai melupakannya....
Sanggupkah Taehyung menerima semua kenyataan yang bahkan lebih menyedihkan dari kehilangan harta...
Bahkan Sahabat yang paling dekat dan selalu memberi kan semangat untuk nya kini telah pergi memenuhi panggilan Tuhan...
Dan itu semua akibat.
.
Sikap egois dari Baekhyun......
End
Tapi
Tbc
Maaf ya buat yang nungguin
Update nya kelamaan....
Maaf gak ngefeel atau diluar ekspektasi kalian....
Semoga tetap suka,
Tinggalin jejak nya ya
😘😘😂See you letter
Maaf ya orang seimut Jungkook kujadikan antagonis disini.....
Hihihihi
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknaeui gyoche!{Slow update}
FanfictionAku menyukainya Tapi Dia membenciku Aku menyayanginya Tapi Dia............. Sakit benar benar sakit jika selama ini orang yang engkau sayangi,,malah berbalik membencimu. Bahkan merebut kebahagiaan yang paling berharga dari dirimu. Itulah yang dir...