Chapter 4

5.1K 394 31
                                    

Disinilah mereka saat ini,Di Dokter Spesialis gigi...

"Akh, Appa sakit huweeee" Taehyung masih enggan untuk membuka mulutnya,dia takut jika berhadapan dengan dokter yang mengurusnya setiap giginya sakit..
Yup, Taehyung sangat sering sakit gigi. Taehyung menyukai makanan yang membuat nya sakit gigi, dia suka coklat,permen dan sebagainya yang berbau manis, dan setiap selesai makan coklat ataupun permen dia tidak langsung menyikat giginya melainkan tidur.

"Iya, Appa tau kalau Tae lagi kesakitan, tapi biarkan dulu dokter untuk membasmi semua monster yang ada di gigi Tae, biar Tae gak sakit lagi oke?!" Kata penenang oleh Appanya membuat Taehyung membuka mulutnya walau sedikit sih..

Tak ingin membuang kesempatan emas,menurut Dokter. Ia langsung membasmi semua monster yang ada digigi Taehyung dengan lembut,,disuntikannya cairan apa lah itu, kegigi Taehyung dan pasti membuat Taehyung menangis tanpa suara ya memang Taehyung tidak bisa bersuara mulutnya bahkan kelu untuk berteriak karena sensasi dingin dan ngilu digiginya..

Skip.

Setelah menyelesaikan semua nya dengan tangis dan airmata yang setia menemani nya saat didalam ruangan yang mengerikan menurtnya..
Kini, Taehyung di gandeng sang Ayah memasuki mobil ditemani Seokjin dan Yoongi.

Ya, Taehyung masih merengut dari tadi karena giginya masih saja ngilu...
Walau tidak sengilu sebelumnya.

"putra Appa hebat yah! Bisa diperiksa tanpa berteriak lagi"ucap Sang Ayah yang ingin menghibur sang anak yang masih merengut.

",,,,,,,,,,,"tidak ada sahutan dari Taehyung yang masih setia menunduk..

"Seokjin periksalah adikmu apa dia tidur?? " perintah Taejin kepada anak sulungnya.

"ah-ya, dia tertidur Appa, aish tidur nya tidak nyaman sekali." Ujar Seokjin dan membenarkan posisi tidur adiknya..

Skip

Mobil mewah sudah masuk kepekarangan rumah keluarga Kim dan disambut oleh beberapa maid dirumah itu.

Taehyung masih tertidur dan Seokijin menggendong Taehyung dipunggungnya, dengan hati hati dan takut jika tidur adiknya terganggu dan sakit gigi kembali menyerangnya.

Seokjin mengeryitkan dahinya saat dirasa suhu Tubuh Taehyung yang berbeda dengan suhu tubuh nya.
Beberapa kali seokjin meraba dahi Adiknya dengan lembut dan ya Taehyung demam. Dan itu hanya demam biasa..

Seokjin keluar kamar adiknya dan mengambil obar penurun panas ya pasti sirup..

Di tempelkannya kompres didahi Taehyung dan Taehyung hanya bergerak tidak nyaman

Karena merasa terganggu dari tidurnya,Taehyung mulai membuka matanya dan dilihatnya Seokjin dengan senyum tapi tersirat kekhawatiran diekspresinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena merasa terganggu dari tidurnya,Taehyung mulai membuka matanya dan dilihatnya Seokjin dengan senyum tapi tersirat kekhawatiran diekspresinya.

"Hyung.. Kenpa disini??!" ujar Taehyung serak ala orang bangun tidur.

"ish, jadi kau tidak suka jika Hyung mu ini menemanimu tidur?? " Tanya Seokjin dan kembali menempelkan kompres ke dahi Taehyung.

Sebelum kompres itu benar benar mnyentuh dahi Taehyung, dengan cepat Taehyung menangkisnya(eak kok nangkis yah,? Gk tau ah authornya lagi susah nyari bahasa yang tepat 😂)

Maknaeui gyoche!{Slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang