Chapter 15

3.6K 272 7
                                    

Warning!!!!
Typo bertebaran

Suara sirene ambulans memecah keheningan dikota Busan
Dikabarkan 1 bus yang membawa banyak siswa siswi yang ingin pergi berkemah keHutan pinus Terguling dan mengakibatkan banyaknya korban yang tewas..

Baekhyun yang awalnya berada di kantor segera pergi kerumah sakit diBusan setelah mendapatkan kabar bahwa Bus yang membawa Taehyung terguling.
Baekhyun cemas, ia gagal menjaga Taehyung, ia takut jika keluarga Kim menghukum nya.

Mobil Baekhyun telah sampai dipekarangan rumah sakit, Baekhyun berlari secepat mungkin tanpa menghiraukan orang yang melihatnya aneh.
"Ya Tuhan semoga Taehyung baik baik Saja" batin Baekhyun, ia benar benar cemas saat ini

Baekhyun melihat banyak nya orang tua wali murid yang menangis karena anak anak mereka tidak bisa diselamatkan... Pihak sekolah pun juga bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi,
Baekhyun bertanya kepada salah satu guru disana yang nampak sedang mendata Siswa-siswi yang terluka,namun tidak tewas..

"Permisi, Ssaem apa Taehyung ku selamat"Baekhyun mati matian menahan air mata agar tidak jatuh.
"Kim Tae-Hyung?, dia tidak tewas namun nyaris, apa kau paham posisi nya sekarang, kami dari pihak sekolah memohon maaf sebesar besar nya,atas kejadian yang menimpa adik anda, Baekhyun-ssi"
"Bisa kau jelaskan Dengan pasti keadaan Taehyung, aku masih belum bisa menebak nya"
"Baiklah, Jadi Taehyung berada kursi belakang Bus dan bagian belakang Bus itu menghantam pembatas jalan, yang mengakibatkan Orang yang berada dibagian belakang bus tewas namun tidak dengan Taehyung sepertinya Tuhan masih menginginkan dia selamat, tapi boleh saya katakan jika Kaki Taehyung tertindih badan bagian Bus tersebut yang mengakibatkan tulang kakinya tidak bisa digunakan karena remuk,jadi seluruh biaya dan pengobatan untuk Taehyung pihak sekolahlah yang menanggung nya"

"Astaga Taehyung, aku bersyukur kau selamat tapi kenapa keadaan mu lebih buruk sekarang, Bagaimana caraku memberi tau keluarga mu.? "
Baekhyun Gusar saaat ini...

Ceklek..

Pintu ICU terbuka menampilkan Namja tampan yang kini tengah terlelap/Kritis dengan banyak alay-alat yang menempel ditubuh namja manis itu,membuat Hati Baekhyun mencelos..

Baekhyun duduk disampin ranjang pesakitan itu dan memegang erat tangan dingin Taehyung
"Tae, sepertinya nanti kau Tidak akan bisa berjalan, aku...aku... Aku tidak bisa berbuat apa apa, hiks.... Aku sudah melarang mu ikut waktu itu,, tapi hiks kau tidak mendengarkan ku.. Hikss... Kau tau Hyung sangat menyayangi mu.. Dan bukti Hyung menyayangi mu adalah sekarang kau telah sembuh dari phobia mengesalkan itu Hiks... Dan kau tidak akan merasakan takut lagi.. Kumohon buka lah matamu Tae, Hyung merindukan mu,,,, Hikss.. "

Baekhyun terlihat rapuh saat ini iya tidak tau mengapa tuhan mentakdir kan Taehyung dengan Semua Cobaan yang berat,, dan bisa dipastikan Taehyung tidak bisa menerima keadaan nya sekarang.....

Tbc

Mianhae aing lama up nya...
Aing sibukk batt yawla 😰😰
Moga aja ada yang suka 😆😆
Sekali lagi aing minta maaf ya.....

Gomawo

Gomawo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Maknaeui gyoche!{Slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang