Part 12

11.5K 530 7
                                    

Happy reading!!!

Kath setengah berlari ke kamar atas dan segera mengganti pakaiannya dengan pakaian renang miliknya sendiri--bukan milik Janett. Bikini motif macan tutul yang terdiri atas dari tiga segitiga yang disatukan dengan potongan tali.

Pakaian renang dengan warna hitam biasa, yang dijamin takkan mengganggu atau menggoda siapapun.

Kath pergi kebawah dan bergabung bersama mereka yang sudah berada disana. Sarah dan Megan berada dibawah payung besar dan sibuk membaca majalah. Sedangkan Kolonel dan Adam sedang mendengkur disamping mereka. Sikembar anaknya Sarah tidak ada disana begitupun dengan Evelyn.

Jack yang melihat Kath datang langsung mendekat kearah Kath.

"Mau berenang bersama."

"Ya, tentu." kata Kath sambil tersenyum.

Tanpa aba aba, Jack menarik tangan Kath untuk melompat ke dalam kolam. Airnya segera menciprat ke arah Rex yang sedang bersantai diatas bebek karet raksasanya.

Jack melihat Kath yang tampak shock dan tertawa seketika.

"Kau tak apa."

Kath menatap Jack dengan pandangan yang seolah mengatakan 'apa kau gila?'

"Mau berlomba denganku?"

Kath mengatur nafasnya. "Baiklah, tapi kali ini biar aku yang memberikan aba-abanya."

"Ok" jawab Jack sambil mengedikkan bahunya.

Mereka berenang dan berlomba siapa yang lebih cepat sampai keujung, dan tentu saja itu dimenangkan oleh Kath yang memang pernah juara dalam lomba renang.

Setelah puas berenang, Kath naik dan beristirahat dikursi santai dan tak lama diapun terlelap.

Seseorang mengguncang bahunya. Dia membuka matanya perlahan.

"Ayo bangun putri tidur. Ini sudah sore." ternyata itu Jack yang membangunkannya. Dan Kath baru tersadar dia tertidur dibawah sinar matahari langsung.

Kath melihat ke sekeliling dan melihat hanya tinggal mereka berdua yang ada disana. Kath merenggangkan otot ototnya.

"Jam berapa sekarang?" tanyanya pada Jack dengan suara serak khas bangun tidur.

"Sudah hampir jam lima. Ayo kita masuk."

Wajahnya terasa panas sekali, dan badannya sangat lengket. Ketika ia melihat lengan dan kakinya, semuanya bewarna merah seperti udang. Bagus!

"Kau duluan saja. Aku ingin mendinginkan badanku sebentar."

Jack mengangguk lalu meninggalkan Kath sendiri. Kath melompat kedalam kolam untuk mendinginkan badan lalu berenang beberapa kali sepanjang kolam kemudian dia naik dan menuju kamarnya.

Koreksi, kamar mereka.

Dengan perlahan lahan Kath membuka pintu, namun kamar itu kosong. Berarti paling tidak dia dapat mempersiapkan diri dengan tenang.

Ia berjalan kekamar mandi dan berendam dalam bathup yang besar hingga airnya mulai mendingin dan keruh lalu menyelesaikan ritual mandinya.

Ia mengolesi kulitnya dengan krim after-sun dan sedang duduk dimeja rias mengenakan kimononya dengan maskara ditangannya ketika pintu terbuka dan Kevin masuk.

Mata mereka saling memandang melalui refleksi cermin.

"Oh, kau sudah kembali." kata Kath otomatis.

"Aku sudah agak lama kembali. Aku baru turun kekolam renang dan bertanya tanya dimana kau berada."

"Aku tertidur. Saat aku terbangun, aku kembali kekamar dan berendam sebentar. Bagaimana keadaan petanimu? Apakah ia senang berjumpa denganmu?"

Me and The Boss (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang