"Claire.. Claire.. Ayo kemari!"
Claire berlari menghampiri ibunya lalu tersenyum cerah saat menyadari seseorang yang ia kenal disebelah ibunya.
Dia adalah Jack Aldrich, teman ibu dan ayahnya. Claire tertawa gembira saat melihat boneka beruang besar yang Jack bawa bersamanya?"
"Paman apa itu untuk Claire?"
"Tentu saja sayang kecilku. Hari ini hari ulang tahunmukan? tentu ini hari yang sangat spesial."
Kath tersenyum saat melihat keakraban Claire dan Jack. Kevin bahkan pernah sampai merajuk saat diacuhkan Claire karena lebih memilih bermain bersama Jack pada ulang tahunnya tahun lalu.
Kath meninggalkan mereka berdua untuk mengambil beberapa cemilan. Lima tahun sudah Kath menikah dengan Kevin dan selama itu juga dia telah tinggal di Edgewood House dan menjadi nyonya rumah disana.
Semua masih sama pada tempatnya hanya yang berbeda kini dinding-dinding itu memiliki beberapa foto. Termasuk foto pernikahan mereka yang tampak sangat mencolok dikarenakan ukuran bingkainya yang besar. Beberapa foto Claire saat baru lahir dan foto-foto yang berisi keluarga Kath dan Kevin. Kath merasa tiada berhentinya bersyukur atas apa yang dimilikinya saat ini.
Kath kembali dengan membawa cemilan ditangannya dan meletakannya dimeja lalu duduk dikursi disebelahnya, mengamati Jack dan Claire yang berlarian larian sambil tertawa. Ponselnya berbunyi menandakan panggilan masuk. Kath pun tersenyum saat melihat nama siapa yang tertera dilayar.
"Ya honey, " jawabnya manja.
"Aku merindukanmu." kata Kevin dengan nada memelas.
Kath tertawa kecil mendengar sikap manja suaminya itu. Semenjak menikah Kevin memang bersikap manja padanya bahkan kadang terlalu manja seperti saat ini.
"Kita bahkan baru berpisah pagi ini sayang, dan ngomong-ngomong, aku juga merindukanmu."
"hmm, aku punya ide bagus. Bagaimana kalau aku meninggalkan rapat membosankan ini dan pulang kerumah untuk membuatmu berteriak nikmat dibawahku?" kata Kevin menggodanya.
Kath tersipu malu. Biarpun Kevin telah menjadi suaminya tapi perasaan berdebar debar dan tersipu malu saat Kevin menggodanya, itu masih ada seperti sekarang.
"Well, kau harus menahan itu dulu sampai pesta untuk Claire nanti selesai. Dan ngomong-ngomong, Jack sudah ada disini. Mau bicara dengannya?"
Sial, Kevin mengumpat dalam hati. Dia harus menahan gairahnya untuk sang istri, tapi berhubung ini hari istimewa untuk Clairenya, dia akan menahannya sampai nanti malam.
"Baiklah sayang, aku akan pulang setelah selesai rapat ini. Aku tidak mau perhatian Claire hanya tertuju pada Jack sementara aku ini ayahnya." ucap Kevin sambil merajuk.
Kath tertawa "Oh sayang, kau akan tetap menjadi daddy kesayangannya sampai kapanpun."
Mereka menyudahi teleponnya.
---***---
Pesta ulang tahun Claire hanya dilangsungkan sederhana. Hanya keluarga mereka saja yang datang termasuk Jack dan Janett, sahabat terbaik Kath, dan bagi Kath dan Kevin merasa sudah cukup dan bahagia.
Claire tentu saja sangat gembira mendapat pelukan dan ciuman selamat dari nenek, kakek, paman- paman dan bibinya tentunya dengan kado-kado yang dia terima. Kevin mengeluarkan kotak kecil dan membukanya. Didalamnya terdapat bandul kecil dengan ukiran nama Claire. Kevin lalu memakaikannya ke leher Claire dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak kesayangannya tersebut lalu bergantian dengan Kath.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and The Boss (END)
Storie d'amoreKathrina dimintai tolong oleh bossnya CEO dari perusahaan ternama, Kevin Clarkthon, untuk berpura-pura menjadi kekasihnya selama 3 hari saat akan menghadiri acara dirumah orangtua bos muda itu. Kevin ingin menghindar dari kejaran gadis cantik yang t...