Setelah mendengar suara itu gue langsung noleh dan bener dugaan gue kalau dia si b*ngs*t itu "Iya, Pi mami titip princess kita ya, mami mau ke toilet bentar" jawab gue sekaligus ngomong sama si Andre dan muka dia pun binggung banget "Iya, mi cepet ya nanti makanan nya keburu dateng" jawab nya sambil tersenyum manis. "Maaf anda siapa ya? Dan apa hubungan anda dengan istri saya?". "Oh iya, nama gue Andika gue mantan nya si Tirza. Ngomong ngomong kapan kalian nikah?"tanya Dika. Gue pun langsung bergegas gara gara denger itu "Maaf ya pi lama, kita nikah 29 Okt 20xx. Emang kenapa?" "lho bukan nya lu harusnya barusan lulus? ". "Emang gue baru lulus emang kenapa? Masalah buat lu?". "Za, dengerin aku dulu dong. Aku minta maaf sama apa yang udah aku lakuin dulu aku mau kita balik lagi kaya waktu itu Za gue masih sayang sama lo gue Cinta sama lo Za.". "Lu dah gila ya? Lu pikir lu siapa? Sorry gue udah bahagia sama keluarga kecil gue, mending lu pergi sekarang dan jangan ganggu hidup gue lagi, sayang kita pergi aja yuk dari sini bikin ga mood makan nih" Andre hanya mengangguk dan tersenyum pada ku lalu kita pergi meninggalkan si Dika di dalem.
👹👹👹👹👹👹
"Kamu kenapa Za? Kok kasar banget sama Dika? Cerita lah ke aku". "Ga papa kok Ndre, dia itu mantan aku dulu dia yang mutusin aku, ninggalin aku dan ga anggep aku ada jadi ga papa dong kalau gue gini kalau ketemu dia? Kaya ada sesuatu di hati ku yang bikin emosi ku memuncak". "Iya sih Za, kalau gitu ya udah ayo kita pulang kasian Laurent kaya nya capek". "Oh iya Ndre, makasih ya tadi udah bantuin aku" Andre hanya tersenyum tulus pada ku.
🏡🏡🏡🏡🏡🏡
Sampai di rumah gue langsung taruk Laurent ke boxbayi nya. Tiba tiba hujan lebat si seetai angin kencang "Ndre kamu bawa motor pulang nya tunggu reda aja ya kalau hujan hujanan nanti kamu sakit. Oh iya kamu laper gaa? Kalau mau aku buatin ramen soalnya aku juga laper " kata ku sambil tersenyum "Ga papa nih aaku tunggu hujan reda? Boleh tuh Za aku juga laper banget". "Boleh lah Ndre" jawab gue sambil mencari ramen di dapur.
*15 menit kemudian
"Nih udah jadi ramen nya" ucap gue sambil menyodorkan mangkuk ramen untuk Andre "makasih ya, Za" suasana hening pun menyelimuti acara makan malam kami ini hanya terdengar suara hujan angin yang lebat.🍜🍜🍜🍜🍜🍜
Karena hujan ga reda reda akhirnya Andre nginep di rumah gue sebelum tidur gue udah siapin susu buat Laurent kalau dia tiba tiba haus di malam hari. Gue pun memindahkan si kecil ke ranjang gue dan lama lama gue ketiduran.
🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞
Pagi ini gue bangun duluan dan langsung bergegas mandi dan membuat sarapan. Setelah 30menit gue memasak dan lain lain selesai gue balik ke kamar buat ngecek mereka.
"Pagi Za" kata Andre dengan suara serak nya "pagi juga sana mandi udah gue siapin sarapan nya" jawab gue. Setelah Andre mandi gue langsung mandiin si kecil dan 10 kemudian keluar dengan badan rapi dan Wangi.
"Kok belum makan?". "Belum aku tunggu yang punya rumah lah masa makan sendiri?". "Ya udah yuk makan".*AN
Gimana nih? Suka ga sama cerita nya? Semoga banyak yang suka ya
Ikuti terus perjalanan Tirza & Laurent
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting You
RandomHarus menjadi seorang ibu muda dan mendapat Cinta. Apa ini tadir yang tercipta? Berlibur dengan sahabat, bertemu teman lama, mejadi seorang Ibu Muda dan mendapatkan seorang pacar yang menerima apa adanya. Yuk simak kisah Tirza. Bencana atau Bahagia...