Sudah Boleh Pulang(?)

25 3 0
                                    

Sudah 3 hari semenjak Tirza bangun dari komanya dan kesehatan nya pun sangat cepat pulih walau pun tangan dan kaki nya masih patah tetapi sudah sangat lebih baik dari hari pertama sadar
Dokter yang memeriksanya pun juga senang karena cepat nya masa pemulihan Tirza. "Selamat siang Nona, saya periksa dulu ya" kata dokter mendekat "Keadaan Nona sangat cepat membaik jadi nanti malam bisa pulang setelah pemeriksaan terakhir".   "Beneran dok? Aku bisa pulang" kata Tirza dengan mata berbinar dokter hanya tersenyum dan mengangguk "Andre aku bisa pulang, ayo kita pulang sekarang" kata Tirza dengan riang "Sayang, dokter bilang pulang nya nanti kalau udah di periksa lagi".   "Tapi kan barusan di periksa" kata nya sedikit sedih "Nanti saya periksa lagi saat sore hari" kata dokter "Dokter PHP" ujar nya dengan tatapan kecewanya "Jangan gitu dong sayang, harusnya kamu berterimakasih sama dokter udah bantu kamu".   "Iya Andre tapi kan PHP juga. Katanya boleh pulang tapi ga jadi. Kan aku mau pulang Andre" Kata Tirza manja "Emang Tirza mau pulang ya?" kata dokter "Iya aku mau pulang, aku mau di rumah aja" kata Tirza "Ya udah kalau gitu Tirza boleh pulang, tapi harus jaga diri baik baik ya? Jangan telat makan & minum obat dan rajin kontrol okay?".   "Beneran dok? Aku pulang sekarang?".   "Iya Tirza silahkan pulang jangan lupa kontrol ya. Saya permisi dulu".  "Makasih dokter" ucapnya bahagia dokter tersenyum "Mari saya duluan Pak Andre dan Nona Tirza"

-------------------------

Rumah Tirza.
Pukul 06.00 WIB. (Leon Prov)

Pagi ini aku sudah membersihkan diri dan menunggu Laurent bangun, aku mengecek HP ku

Line.
Grup JOMPLANG
(JOMblo PaLing ganteNG)

Kevin.
Yon, gue main ya

Sean.
Gue ikut Vin

Nino.
Boleh tuh si @joy lu ikut ga?

Joy.
Ikut dong. Jam 11ya gue otw tampat lo.

Anda.
Serah kalian aja deh.

#close#

"Pagi sayangnya Om Leon" kata ku mencium wajah si kecil. "Mandi yuk sayang, abis itu kita main yuk."kata ku memeluk si kecil dan di balas pelukan erat di leherku. Aku dan Laurent menghabiskan waktu di atas ranjang ku sampai akhir nya memutuskan untuk mandi.

                 *SKIP *
Leon Prov.

Jam sudah menunjukan pukul 10.45 dan aku ingat kalau teman teman akan datang. "Sayang, main di sini dulu ya Om mau siapin minuman sama cemilan soal nya nanti ada tamu. Oke sayang?" Lauren pun mengangguk mengerti dan aku menuju dapur.

Tok Tok Tok

Aku pun menuju ke depan pintu dan membukanya, ya sahabat ku sudah datang "Papaaa....Huaaaaaa..." aku pun langsung berlari menghampiri si kecil di ruang keluarga. "Aduh sayang maafin om udah ninggalin kamu lama ya" ucap ku sambil memeluk dan menepuk lembut punggung nya. "Coba liat itu siapa yang datang" ucap ku sambil berjalan menemui sahabat ku. "Halo my princess, lagi main apa nih? Main bareng yuk" kata Kevin yang di jawab dengan tawa dan tangan yang terangkat meminta di gendong oleh nya. "Thanks ya kalian mau bantu aku jaga dia selama ini" ucap ku "Ya elah bro kaya sama siapa aja. Lagian kan kita kita juga sayang sama Princess kita ini" jawab Sean mewakili sahabat nya yang mulai bermain dengan Laurent.

                 *SKIP*

"Yon makan yuk, laper nih" Kata Joy.  "Ya udah jagain Laurent dulu ya, gue masak dulu" kata ku sambil berjalan ke dapur.
15 Menit Kemudian.

"Ayo makan. Makanan nya udah siap" teriak ku di ruang makan. "Cie calon ayah yang baik, bisa masak, bisa rawat anak apalagi ngebuat nya" kata Nino tertawa "Gila ya lo? Apa lo lagi sakit ya? " kata ku menjawab Nino "Aduh bisa bisa my princess tercemar kalau dengerin kalian berisik terus" kata Kevin yang menggendong si kecil "Udah deh yuk makan aja, laper banget nih" kata Joy "Sini in Vin Laurent nya biar gue suapin dulu" "Udah gue aja Yon, pasti lo capek kan kali kali gue mau nempel sama my lovely princess. Boleh kan?" tanya Kevin pada ku. "Iya deh boleh. Laurent sayang sama Om Kevin dulu yah jangan nakal ya" ucap ku dan mencium si kecil di gendong Kevin.
          
             *SKIP*

PUKUL 13.00 WIB
Ruang rawat Tirza.

"Ayo kita pulang Ndre dokter udah periksa aku, udah makan juga sama udah minum obat. Ayo pulang" kata Tirza bahagia "Siang Tirza, sudah siap siap pulang?" kata dokter yang baru saja masuk. "Andre nya masih betah tuh dok aku kan udah mau pulang" kata nya merajuk pada dokter. "Iya sabar sayang ini juga masi beres beres bentar lagi selesai kok. Sabar ya sayang" kata Andre dengan lembut.

Tak lama setelah itu Andre sudah selesai membereskan barang Tirza dan mulai berjalan keluar menggunakan kursi roda rumah sakit.

Waiting YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang