Pekarjaan di cafe pun selesai dan gue sama si kecil pun langsung pulang karena ada acara makan malam di rumah gue jam 6 ini jadi di lanjutin sama Nana dan Doni.
🏠🏠🏠🏠🏠🏠🏠
Gue sampai rumah jam 16.30 dan langsung menyiapkan barang Laurent yang akan di bawa nanti ke tas kecil nya yang sudah berisi popok, baju ganti, bedak, minyak telon dan terakhir susu beserta dot nya.
"Semoga mami mau terima Laurent di keluarga ini" batin gue. Emang sih belum bilang kan mau di temuin langsung aja. Setelah beres dengan bawaan si kecil gue pun ajak dia mandi bareng dan kita selesai dengan semuanya pukul 17.30 langsung menuju ke mobil gue dan berangkat.🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗🚗
Jam 18.05 kita sampai di gerbang yang sudah terbuka gue liat asa beberapa mobil di halaman rumah. Setelah parkir gue mengambil tas Laurent yang tertidur dan menggendong nya.
Waktu gue masuk ga ada orang di ruang tamu, "Mi, Tirza pulang. Mami dimana?" teriak gue sambil memasuki rumah lebih dalam lagi, ga ada jawaban sama sekali kaki gue pun melangkah cepat ke ruang makan karena gue di undang makan bareng dan benar gue liat mami lagi ngobrol sama beberapa orang di sana dan banyak makanan tersaji di meja, "Mi ada acara apa?" tanya gue mendekat, mami pun liat ke gue "Oh udah sampai udah mami tunggu, kamu bawa anak siapa?" "Ini mulai sekarang jadi anak aku, soalnya di tinggalin sama ortunya waktu aku sama temen temen di villa kemarin". "Terus kenapa kamu yang bawa? Kenapa ga temen kamu? Kamu mau bikin keluarga mami malu kalau anak satu satunya kaya hamil di luar nikah gini!!?" teriak mami dan lupa akan tamu nya "kalau mami ga suka ya udah biar aku aja yang urus lagian juga aku ga pernah minta mami bantu aku buat ngurus anak ini dan juga mami kan ga pernah ada buat aku biarin aku jaga dan rawat anak ini dan aku pastiin ga bakal kaya mami rawat aku tanpa kasih sayang mami karena sibuk terus. Kalau mami ga suka ya udah mending aku pulang aja". "Sapa suru kamu pulang, hari ini kamu harus mau tunangan sama anak nya temen mami Tante Vera". "Apa mi? Di jodohin? Orang nya aja ga ada lagian mami kan ga suka sama anak aku ini mending aku pulang aja ya kan". "Nak Tirza maaf ya tante tiba tiba dateng dan ngelamar kamu kaya gini tapi tenang aja anak kamu bakal tante terima kok asal kamu mau sama anak tante ini nak fotonya" kata Tante Vera sambil memberikan foto"Tante mau jodohin aku sama anak kecil? Ga salah Tan?" "Itu foto anak tante 13 tahun lalu karena dia ijinin tante kasi kamu foto terbaru dia maaf ya nak". "Oh gitu ya Tan, mungkin dia hanya main main saja tante". "Tapi dia serius nak". "Kalau dia serius dia pasti dateng kan Tan". "Iya nak dia mau datang tapi dia harus menyelesaikan tugas kuliah nya dulu di Bandung mungkin waktu libur kalian baru bertemu". "Bandung?". "Iya, jurusan ekonomi manajemen mungkin 3 Bulan lagi dia balik ke sini nak saya harap nak Tirza mau menunggu anak saya". "Maaf tante saya tidak janji"
Untung saja Laurent belum terbangun dari tidurnya. Setelah pembicaraan itu selesai mami pun mengajak kami makan malam bersama sedangkan Laurent yang daritadi tertidur di pelukan ku mulai menggeliat dan bangun "kamu laper ya sayang? Minum susu dulu ya" kata gue ke Laurent yang dijawab anggukan dan langsung gue ambil susu nya. "Hallo sayang" ucap Tante Vera Laurent pun menatapnya bingung setelah itu ia pun tersenyum lebar memamerkan gusi "Aduh lucu nya.. Sini sama oma" kata Tante Vera membentangkan tangan nya yang di sambut oleh tangan kecil Laurent "ne ne ne" kata nya mulai mengoceh mereka pun bermain bersama dan Laurent pun terus tersenyum.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#AN's
Malam semuanya semoga suka ya sama cerita komen sama vote nya di tunggu ya
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting You
RandomHarus menjadi seorang ibu muda dan mendapat Cinta. Apa ini tadir yang tercipta? Berlibur dengan sahabat, bertemu teman lama, mejadi seorang Ibu Muda dan mendapatkan seorang pacar yang menerima apa adanya. Yuk simak kisah Tirza. Bencana atau Bahagia...