1 Tahun Kemudian.
Andre mulai sibuk mengurus kuliah nya, sedangkan Tirza sibuk dengan pekerjaannya dan mengurus Laurent yang sudah bisa berjalan dan berbicara. Beberapa Bulan lagi Laurent ulang tahun yang ke 3 dan Tirza mulai menyiapkan pesta ultah kecil.
"Nik, hari ini rame banget bahan bahan hampir habis, biar aku beli dulu" kata Dodi,
"Okay, aku titip susu nya Laurent juga ya" kata Tirza
"Okay, aku pergi dulu ya, Nik, Na" pamit Dodi.
Tirza Prov.
Cafe semakin rame saat ini apa lagi banyak anak sekolah yang sering mampir ke sini. Setiap hari aku mengajak Laurent ke Cafe supaya ia tidak takut dengan banyak orang, kadang juga dia mendekati beberapa pengunjung langganan yang sudah ia kenal.
Tingkah Laurent akhir akhir ini sangat menggemaskan, dia mulai banyak berbicara, dan juga selalu mengikuti ku. Hubungan ku dengan Andre tetap berjalan walaupun sibuk kami meluangkan waktu untuk VidCall sebentar setiap hari nya.
3 Bulan kemudian. Hari ulangtahun Laurent.
Hari ini adalah hari yang sudah ku persiapkan sejak lama, biasanya di ulang tahun Laurent 'papa' nya datang tapi sepertinya ia tak bisa datang hari ini karena tugas akhirnya. Ulang tahun Laurent berjalan dengan lancar di panti asuhan yang sering aku datangi dulu.
"Maaf saya terlambat" kata Andre begitu masuk di panti,
"Masuk aja langsung nak, sebentar lagi tiup lilin dan potong kue" kata ibu pengurus. Andre pun mengangguk dan masuk tak lupa ia membawa kado yang sudah ia siapkan.
Andre sudah menemukan Tirza dan Laurent di taman, memang ulang tahunnya di taman saat ini dan di hias dengan balon balon. Andre melambaikan tangannya saat wanitanya melihat kearah nya, dan ia menampakan senyum nya yang manis itu.
Andre bergabung dengan Tirza dan Laurent untuk meniup lilin dan memotong kuenya.
Ulang tahun Laurent pun selesai setelah makan siang, kami pun pulang ke rumah Tirza. "Kamu bisa dateng? Katanya tugas akhir" kata Tirza yang memangku si kecil.
"Kan aku usaha in dateng yang, untung tadi bisa cepet ngurusin tugas akhir" jawab Andre
"Papa, apan libul?" tanya Laurent
"Papa sudah libur dong, makannya bisa kesini sayang" jawab Andre.
Karena Andre sudah libur, ia akan menginap di rumah dan ia berencana untuk bermain terus bersama Laurent.
Hari berikutnya
Pagi ini Tirza sudah menyiapkan sarapan, Laurent masih tertidur bersama Andre. Ga kok, mereka ga tidur bareng, Andre aja yang tidur sama Laurent di kamar tamu, Tirza tidur di kamar nya.
"Pagi sayang" ucap mommy
"Pagi mom, mau sarapan sekarang?" tanya Tirza
"Tunggu Andre sama Laurent dulu aja" jawab mom
"Selamat pagi semua" kata Andre yang baru datang dengan Laurent di gendongan nya
"Pagi juga nak, baru aja di omongin udah dateng aja" jawab mom
"Pagi, ayo sarapan dulu " kata Tirza
Andre mendekat dan duduk di sebelah Tirza dan mereka sarapan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting You
RandomHarus menjadi seorang ibu muda dan mendapat Cinta. Apa ini tadir yang tercipta? Berlibur dengan sahabat, bertemu teman lama, mejadi seorang Ibu Muda dan mendapatkan seorang pacar yang menerima apa adanya. Yuk simak kisah Tirza. Bencana atau Bahagia...