Liburan (3)

35 3 0
                                    

Setelah selesai makan malam kita bermain kartu 'Polisi Maling'* dan yang kalah harus 'minum'**. Akhirnya permainan di mulai, dengan durasi 2 menit si 'Maling' sudah membuka 1 kartu 'penduduk' yaitu Lily. Gue dapet kartu J (polisi) dan gue bisa nembak si 'Maling' setelah gue amati akhirnya "Jo, buka kartu lo. " dengan berat hati dia membuka nya dan ternyata dia si 'Maling' dengan tertangkap nya Jojo berarti masih ada 'Maling', 'polisi', dan 'penduduk'. Jadi sekarang tinggal si Julia, Ken, Andre saja, tak lama Andre berbicara "Ken, buka kartunya dong" ucap nya santai tak lama kemudian Ia membuka nya. Dan 'polisi' menang, karena Ken dan Jojo kalah mereka harus minum, berlanju terus permainan itu hingga larut malam.
"Eh, Andre sama si Ken mabuk tuh, gimana nih?" tanya Julia ke gue "Ya udah, kasi selimut aja tar kan tidur sendiri" Julia hanya mengangguk setuju sedangkan kami sisa nya masih menonton di ruang tamu. "Tirza... " panggil Andre dengan lembut "Iya Ndre, kenapa?" jawab gue, tiba tiba Andre duduk di hadapan gue dan gue akui dia ganteng banget bikin gue deg deg an, tangannya menangkap wajah gue "Kamu manis, cantik" jawab nya sambil mendekatkan mukanya ke gue dan ... Dia nyium bibir gue tapi ga sama sekali gue lawan malah menikmati cumbuan nya yang lembut, tanpa gue sadar ternyata Juli memotret adegan itu berkali kali tanpa di sadari Lily dan Jojo. 2 menit kemudian Andre melepas cumbuan nya "I love you, Tirza.. " katanya dan tertidur lagi di pundak gue, muka gue terasa panas seketika dan langung gue noleh ke arah temen temen yang masih sibuk nonton "Untung masih pada nonton, ini juga tiba tiba nyium gue segala my first kiss." ucap gue dalam hati "Gilaaa seru banget film nya lanjut yok.., lho kok Andre ada di situ kaya nya tadi di sofa deh? "Kata Lily sambil mengingat ingat, "Mungkin tadi dia bangun Ly" jawab Julia santai yang diangguki Lily. Setelah itu mereka lanjut nonton, lama lama gue ngantuk dan ketiduran di samping Andre. Julia melihat gue sama Andre tidur dengan jarak 5cm itu langung memotret kami dengan hp nya, tak lama kemudian Julia tertidur di samping gue dan di susul Lily dan Jojo.
      ***------****------****
Pagi hari nya gue bangun pertama, setelah mandi gue langsung masak buat temen temen gue yang masih pada tidur. "Good morning, princess" kata seseorang yang tiba tiba memeluk gue dari belakang. Gue kaget dan terdiam sambil mengingat ingat suara lelaki ini.


*polisi maling(maling-AS, polisi-J, penduduk-2~10)
**minum (miras)
Gimana ceritanya? Menggantung? (Banget 😅)
Terimakasih telah membaca 😘😘

Waiting YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang