Orang bilang, dalam hidup pemilihan waktu selalu buruk.Sena mempercayai itu.
Seperti sekarang ini, Sena sudah berencana pergi tapi Taehyung dengan wajah polosnya berkata, "kenapa kau selalu menghindariku? Kita berpacaran bukan?"
Wajah keempat orang disana mulai menampilkan ekspresi berbeda beda. Ekspresi Sora yang terburuk. Serius, Sena bahkan menahan tawa melihatnya.
Sialnya, disini ada para mantan kekasih, Jang Taehee dan Jeon Jungkook. Sebenarnya tidak masalah juga, Sena yakin sepenuhnya Jungkook sudah tidak ada rasa untuknya dan Sena tidak peduli dengan perasaan Jang Taehee tentunya. Yang terburuk adalah Park Ji min, karena Sena dulu mengaku menjadi istri Kim Seokjin didepannya.
"Bukankah kau istri Kim Seokjin?"
Nah kan, Park fucking Jimin kenapa harus mengingat ucapannya dulu?
Mata Sena melirik wajah antusias Sora, seperti yang Sena duga. Sora menikmati pertunjukan ini.
"Park Jimin kau salah paham, dan Taehyung, kupikir kita harus bicara"
"Rileks girl" Jungkook menuangkan satu gelas whiskey, memberikannya pada Sena. "Park Sena memang selalu terlibat dalam masalah konyol, tenang saja"
Taehyung menatap Jungkook tajam. Dia sedikit kesal, lebih tepatnya sangat sangat kesal. Siapa Jungkook? Kenapa juga dia bersikap sangat mengenal Sena? Dan what the fuck! Istri Kim Seokjin? Sena masih lajang, Taehyung tahu jelas itu.
"Hyung, jangan menatapku seperti itu, sangat menakutkan" Keluh Jungkook.
Jungkook berdiri, berpindah tempat disebelah Sena. "Omong omong, dia Park Sena, mantan kekasihku"
Nada santai keluar dari bibir Jungkook, tangannya merangkul Sena. Jungkook benar benar tidak peduli dengan tatapan tajam Taehyung maupun tawa lepas Taehee.
"Sena, aku butuh banyak penjelasan darimu"
Kim Taehyung si penyelamat, dia menarik tangan Sena. Kebahagian Sena menghilang seketika saat tangan Taehee menahan Taehyung.
Dimana mana sang mantan kekasih selalu menyebalkan.
"Kenapa harus pergi? Dia bisa menjelaskannya disini"
Sena memutar kedua bola matanya. Sena pernah belajar taekwondo dulunya, mungkin sedikit tendangan untuk Jang Taehee akan membuatnya sadar bahwa Taehee hanyalah mantan kekasih. Untuk apa Taehee mengatur Taehyung dan Sena?
"Taehee, ini privasiku. Kau seharusnya tahu batas"
"Oh astaga. Iya iya. Pergi sana"
Taehee mengibaskan tangannya dengan gestur mengusir.
Oke, mungkin mantan kekasih yang ini tidak terlalu menyebalkan juga. Sena tarik ucapannya tadi.
Sena menjauh darisana, meninggalkan Sora. Sena bertaruh, Sora sedang kegirangan disana karena ditinggal dengan dua pria tampan dan satu model terkenal.
"Jadi Taehyung berpacaran dengan janda?"
Itu suara Jimin yang masih tertangkap oleh pendengaran Sena. Park Ji min masih saja bodoh seperti dulu, pantas dia tertipu habis habisan oleh Seokjin dan Sena.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET TALKER
Fanfiction[COMPLETED] [already private] 99% wanita korea akan bertekuk lutut pada Kim Taehyung. Si model dengan popularitas bak diatas awan. Semua memujanya. Termasuk Park Sena, gadis muda yang dengan mudah terbuai oleh tutur kata manis dari bibir Kim Taeh...