PARIS, PRANCIS
Suasana sarapan pagi di rumah mungil ala eropa terasa sangat hangat.
"Mommy, apakah hari ini sibuk? Ayo kita berkencan mommy!" Seru ceria lelaki kecil kim.
Lionel terus mengoceh ingin sang ibu mau meluangkan waktu untuknya. Tampak Rachel acuh, sedang asyik dengan sepotong roti diatas piring.
"Hmm mommy hari ini ada meeting sayang. Bagaimana kalau lionel kencan dengan uncle joe dan rachel ya." Tampak suzy sangat menyesal tidak dapat memenuhi keinginan putra kecilnya.
"No mommy, berkencan itu terdiri dari dua orang, pria dan wanita. Jadi rachel berkencan dengan uncle joe dan lionel dengan mommy." Lionel kecil terlihat mengerucutkan bibirnya lucu. Di tatap tajam sang mommy.
Suzy tertegun melihat pandangan sinis lionel. Oh astaga! Tatapan mengintimidasi persis seperti Kim Myungsoo, sang appa!
"Ah boy. Kita berkencan bertiga ya? Uncle kebetulan ada waktu luang untuk bermain denganmu dan my princess." Bujuk Lelaki keturunan eropa dan korea yang dikenal suzy semasa kuliahnya, lelaki tampan bernama joenathan Lee.
"NO UNCLE!" Sentak lionel. Ia beranjak berdiri dari posisi semula, di teguk susu miliknya diatas meja. Berlalu tanpa berkata sepatah katapun.
Suzy menghela nafasnya panjang, sangat susah merayu lionel ketika sedang merajuk. Sikap keras kepalanya sangat over.
"Rachel, maukan rachel berbicara dengan oppa nanti ketika di sekolah sayang." Suzy mengelus rambut hitam panjang sang putri.
Rachel mengangguk pasti. Suzy tersenyum hangat, sungguh putri kecilnya sangat berbeda dengan sang kakak. Padahal kedua anak kembar itu terlahir didunia hanya selisih 10 menit. Namun sifatnya sangat bertolak belakang.
Lionel Kim, dengan segala sifat kerasnya. Sangat berbanding terbalik dengan Rachel Kim yang lemah lembut, ceria dan murah senyum.
Kalian pasti tahu, kedua sifat mereka diwarisi oleh kedua orang tuanya!
"Baiklah sayang, habiskan susumu lalu bersiaplah untuk berangkat sekolah." Suzy menyodorkan segelas susu kearah rachel.
"Oke mommy" suara lembut rachel.
Setelah meneguk susu hingga tandas rachel beranjak dari kursinya, mengambil tas ransel frozen yang tersampir indah di sandaran kursi makannya. Memutari meja makan dan menghampiri Joe.
Cup cup...
Rachel mengecup kedua pipi joenathan
"Ah thank's my girl. Sekolah yang pintar ya tuan putri." Joe mengelus puncak rambut rachel. Rachel mengangguk sambil tersenyum manis.
Suzy berjalan dibelakang rachel. Sesampainya di depan pintu suzy mensejajarkan tingginya dengan sang putri. Di kecupnya dahi rachel.
"Sekolah yang baik ya sayang. Dengarkan apa kata gurumu. Jangan nakal ne" suzy mengelus pipi chubby sang putri.
"Okey mommy"
Cup....
Dikecupnya dahi suzy. Suzy tersenyum bahagia.
"Mommy, I love you.."
"I love you too my princess."
Setelah acara pamitan yang manis dengan sang putri kecilnya. Mata suzy beralih kearah putra kecilnya yang duduk dikursi besi, teras rumah.
Lionel menyilangkan kedua tangannya di dada, bibirnya yang tipis mengerucut sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE I LOVE YOU, KIM MYUNGSOO
FanfictionProlog "aku sudah terjun terlalu jauh dalam permainan konyol ini, jadi tabu bagiku untuk meyerah kecuali kau yang menyuruhku untuk menyerah-Bae suzy" "aku tau tak ada gunanya aku menyesal, tapi aku berharap setidaknya Tuhan sedikit berbaik hati pada...