Flashback
Kim Bum berjalan santai dengan membawa laporan untuk Ia serahkan kepada Ilwoo dan diperiksa. Kim Bum yang mengetahui Ilwoo berada di kantor So Eun bergegas menemui Ilwoo karena setelah ini Ia ingin menemui Yoona. Karena kesibukannya Kim Bum menjadi jarang sekali menemui Yoona. Ketika sampai di depan kantor So Eun, Kim Bum tidak menemukan Sunny sekretaris So Eun sehingga Ia berencana mengetuk pintu sendiri. Kim Bum sudah bersiap mengetuk pintu sebelum dering ponsel menginterupsinya. Kim Bum nampak panik mendengar bahwa Yoona tiba-tiba kritis. Kim Bum ingin segera pergi ke rumah sakit namun Ia urungkan saat mendengar percakapan antara So Eun dan Ilwoo yang melibatkan Kim Bum dan Yoona.
"Kau sudah ke rumah sakit?"tanya Ilwoo
"Tidak perlu...."
"Kau gila Kim So Eun...."kesal Ilwoo.
"Aku tidak ada pilihan...."kekeh So Eun.
"Ada....sejak awal sudah ada.... kau saja yang bodoh...."
Ucap Ilwoo."Kau yakin Kim Bum akan menerimanya?...."tanya Ilwoo
"Mau tidak mau....Aku akan membuat dia menerimanya..."ujar So Eun yakin tetap dengan gaya angkuhnya sembari tetap terus melanjutkan pekerjaannya.
"Dengan memanfaatkan keadaan Yoona?"So Eun hanya diam mendengar perkataan Ilwoo.
"Aku sudah melakukan semua perintahmu...kurasa sekarang Yoona sudah,..." Kim Bum yang mendengar pembicaraan itu sudah tidak sabar menahan emosinya sehingga Ia membuka kasar pintu kantor So Eun. Kim Bum langsung berjalan cepat ke arah So Eun dan mencekik So Eun kuat dengan penuh emosi berfikir bahwa Yoona sedang meregang nyawa karena ulah So Eun.
Flashback end
Setelah So Eun tidak juga sadarkan diri, Ilwoo bergegas menggendong ke mobilnya dan membawanya ke rumah sakit. Tidak lama setelah itu Kim Bum baru tersadar apa yang Ia lakukan, Kim Bum segera menyusul Ilwoo ke rumah sakit. Saat di rumah sakit Kim Bum hanya berani melihat Ilwoo yang panik dari kejauhan. Ilwoo nampak menangis melihat sahabatnya tidak sadarkan diri sembari terus menggumamkan kalimat yang sama berulang kali.
"So Eun......sadarlah....ini belum saatnya....bukankah kau harus menepati janjimu.....bertahanlah...." Selagi Kim Bum melihat Ilwoo yang menunggu dokter keluar, seorang perawat menghampirinya.
"Tuan Kim Bum.....anda sudah datang....Nona Yoona sekarang sudah kembali stabil...." ujar Perawat yangbbiasa memeriksa keadaan Yoona.
"Oh....suster....apa dia tidak apa2?"tanya Kim Bum setelah terdiam sesaat. Tidak ada rona kebahagiaan terpancar di wajah Kim Bum saat mendengar Yoona baik-baik saja mungkin karena Ia masih khawatir dengan So Eun dan juga nasibnya jika So Eun meninggal.
"Walau dia koma....namun semua baik-baik saja....untung saja tadi dokter Lee Jong Suk segera datang dan menanganinya..."ujar perawat sedikit tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Man
FanfictionDemi pengobatan sang kekasih Kim Bum akhirnya rela diperbudak oleh seorang wanita angkuh.... Namun ternyata dibalik keangkuhan wanita bernama Kim So Eun itu banyak kisah rumit dan suram yang berhubungan dengan Kim Bum