"Untuk apa kau kemari?...memastikan jika So Eun sudah mati atau belum?....jika dia belum mati kau akan memberikannya racun lagi HAH?" marah Ara. Sunny tetap berusaha menunjukkan wajah tenangnya walau sebenarnya Ia merasa sakit dengan penuturan Ara meskipun itu benar adanya.
"Noona.....kau....Aku tidak menyangka....bagaimana bisa kau melakukan ini terhadap So Eun Noona...."gumam Myungsoo kesal. Myungsoo nampak sudah lelah dan tidak bertenaga sehingga Ia hanya bisa duduk di lantai sambil menangis. Selama So Eun tidak sadarkan diri Myungsoo selalu merutuki dan menyalahkan dirinya karena ceroboh dalam menjaga So Eun hingga Ia tidak nafsu makan sama sekali.
"Itu karena dia yang membuat ku kehilangan suami dan calon anakku 2 tahun lalu....tapi dia tidak minta maaf atau menyesal sama sekali...."jawab Sunny mencoba tenang walau akhirnya suaranya pun mulai bergetar.
"Menurutmu dia juga mau kehilangan orang yang sudah Ia anggap sebagai kakaknya sendiri? ....hanya karena tidak minta maaf kau berfikir dia tidak menyesal?...bukankah kau mengenal So Eun lebih dari kami, apa menurutmu dia orang yang seperti itu?...."jawab Ilwoo menahan kemarahan terhadap Sunny.
"Tidak.....dia bukan So Eun yang sama....Dia So Eun yang angkuh dan tidak peduli dengan orang lain...."kekeh Sunny walau Ia tidak yakin dengan apa yang Ia ucapkan
"KAU.....KAU TAHU APA YANG IA RASAKAN SAAT SUNGMIN MEREGANG NYAWA ???....IA SERASA INGIN MATI....JIKA BUKAN KARENA JANJINYA MUNGKIN DIA SUDAH TIDAK ADA LAGI SAAT INI....DIA MERASA SEBAGAI PENGHANCUR.....DIA TIDAK PERNAH BERHARAP BAHAGIA DALAM HIDUPNYA KARENA DIA TIDAK YAKIN ITU AKAN TERJADI.....TAPI DIA SELALU BERHARAP ORANG-ORANG DISEKELILINGNYA BAHAGIA....TERMASUK KELUARGA KECILMU BERSAMA SUNGMIN....DIA BERJANJI PADA SUNGMIN UNTUK MEMBUATMU DAN CALON ANAKMU BAHAGIA.....TAPI KARENA KETERPURUKANMU KAU MELUPAKAN ANAK YANG KAU KANDUNG SEHINGGA KAU KEGUGURAN....DAN KAU TIDAK TAHU BAHWA SAAT KAU KEHABISAN DARAH SAAT KEGUGURAN DIA YANG MENDONORKAN DARAH PADAMU. ...DIA PUN BERJANJI UNTUK MELAKUKAN APAPUN UNTUK MENEBUS SEMUA YANG IA ANGGAP ADALAH SALAHNYA....TERMASUK DENGAN SELALU MEMINUM RACUN YANG KAU BERIKAN..."Ara pun akhirnya mengucapkan semua yang Ia tahan dengan penuh emosi.
"Ap....apa?"Sunny terkejut dengan penuturan bahwa So Eun ada saat dia keguguran karena selama Sunny di rumah sakit So Eun tidak pernah muncul. So Eun masih merasa bersalah dan dia tidak yakin bisa tetap menunjukkan wajah angkuhnya di depan Sunny karena itu Ia tidak muncul. Yang lebih membuat Sunny terkejut adalah So Eun tahu kalau teh yang selalu Ia berikan pada So Eun mengandung racun dan namun So Eun selalu meminumnya.
"Dia sudah sering kali diberi racun....jadi setidaknya ia bisa merasakan sesuatu yang berbeda pada makanan atau minumannya......Aku tidak tahu sejak kapan Ia tahu....Ia berusaha menutupinya....mungkin ini cara dia menebus kesalahannya padamu...."ucap Ilwoo mengingat bagaimana ekspresi So Eun tiap kali akan meminum teh dari Sunny. Sunny terdiam dengan tubuh yang mulai bergetar menahan tangisnya. Semua pun kembali terdiam melupakan emosi dan kemarahan terhadap Sunny karena melihat Sunny yang sesungguhnya menyesal. Mereka juga yakin So Eun tidak ingin mereka membenci Sunny yang sudah Ia anggap kakaknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Man
FanfictionDemi pengobatan sang kekasih Kim Bum akhirnya rela diperbudak oleh seorang wanita angkuh.... Namun ternyata dibalik keangkuhan wanita bernama Kim So Eun itu banyak kisah rumit dan suram yang berhubungan dengan Kim Bum