Part 16

4.4K 262 3
                                    

"Hai.....kau belum tidur?"tanya Kim Bum lembut menatap Yoona.

"Aku lelah tidur terus....Oppa kemana saja?....Aku menunggu Oppa...."ucap Yoona pelan dengan suara serak.

"Mianhe....Aku ada urusan...."

"Dengan So Eun Eonni?"

"Darimana kau tahu?....Dan kau memanggilnya 'Eonni'?!..."tanya Kim heran. Yoona hanya tersenyum lemah.

"Kau masih lemah Yong....."

"Tapi Aku bosan tidak bisa melakukan apapun....dan sendiri..."

"Mianhe.....Besok Oppa yakin kau tidak lagi sendirian....Oppa sudah mengabarkan teman2mu....sehingga besok mereka akan menjengukmu...."

"Oppa mengalihkanku pada orang lain karena tidak ingin diganggu?"

"Yooong...."

"Oppa baru mengenalnya....tapi Oppa lebih memilih menemaninya.....Oppa, bolehkah Aku egois memintamu tetap disisiku?!...."lirih Yoona dan mulai meneteskan air matanya. Kim Bum merasa bersalah kemudian tersenyum lembut sembari membelai rambut panjang Yoona yang nampak kusut.

~oO0Oo~

Keesokan paginya pukul 9 pagi Kim Bum baru kembali ke kamar So Eun dan mendapati So Eun yang sedang berdebat dengan Myungsoo, Ara, dan Jong Suk.

"Ada apa? "tanya Kim Bum datar.

"Untunglah kau datang.....So Eun memaksa pulang....."ucap Ara lemah karena lelah berdebat dengan So Eun.

"Sudahlah.,..itu bukan urusanmu.....sebaiknya kau urus perusahaanmu.....dan juga kekasihmu...."ucap So Eun ketus. Kim Bum hanya menatap dengan wajah datar namun tatapan tajam.

"Tapi Noona masih lemah...."cegah Myungsoo. .

"Tapi selama ini masih baik-baik saja.....kau hanya perlu memberi ku vitamin dan obat penahan sakit....tidak perlu menahanku di sini....."ucap So Eun kekeuh dengan wajah angkuhnya.

"Aku tidak mengizinkanmu pergi dari sini...."ucap Kim Bum tegas.

Be My ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang