"Kau baik-baik saja? " ucap Kim Bum memecahkan keheningan setelah cukup lama terdiam. Setelah membersihkan diri Kim Bum langsung berbaring menuju ranjangnya dan memeluk So Eun yang sudah terlebih dahulu berbaring namun belum tidur karena memikirkan sesuatu.
"Hmm...." gumam So Eun sebagai jawaban selagi Ia menikmati suara debaran jantung Kim Bum karena kini Ia sedang memeluk Kim Bum dengan kepala berada di atas dada Kim Bum.
"Lalu apa yang kau pikirkan?"tanya Kim Bum karena ketika Ia keluar kamar mandi Ia melihat So Eun yang sibuk berfikir.
"Jangan mencoba menjawab tidak ada karena Aku tidak akan percaya...."tegas Kim Bum saat merasa So Eun akan membantahnya. So Eun yang gemas dengan sikap Kim Bum pun memberikan ciuman singkat di bibir Kim Bum.
"Arraseo.....tapi Aku tidak bisa mengatakannya....."jawab So Eun menatap Kim Bum.
"Waeyo?"tanya Kim Bum tidak suka karena So Eun suka menyembunyikan sesuatu yang terkadang justru membahayakannya.
"Eumm.....karena...."
"Yak.....katakan.....kalau tidak Aku....hmmmptt...."So Eun dengan cepat membungkam mulut Kim Bum dengan bibirnya. Perlahan So Eun mulai menggerakkan bibirnya menghisap bibir atas Kim Bum bergantian dengan bibir bawah Kim Bum. Kim Bum sempat terkejut namun Ia dengan cepat membalasnya. So Eun sedikit bergerak dan kini Ia tepat berada di atas tubuh Kim Bum yang tegap dengan bibir mereka yang masih saling berpaut mesra. Tangan Kim Bum memeluk pinggang So Eun sesekali mengusap punggung So Eun
"Kau mencoba mengalihkan? "selidik Kim Bum setelah melepas ciuman mereka.
"Tidak......karena ini yang kupikirkan tadi...."jawab So Eun menatap Kim Bum.
"Wae?.....Jika hanya ingin menciumku kau tidak perlu berfikir...."ucap Kim Bum terkekeh geli.
"Anniyo....Aku juga ingin....melakukannya. ...."ucap So Eun ragu karena malu sebagai seorang wanita namun Ia yang terlebih dahulu mengajaknya. Kim Bum sedikit terkejut. Kim Bum sebagai seorang suami dan pria tentunya merasa senang mendegar penuturan So Eun. Namun bayangan 2 tahun lalu saat So Eun tiba-tiba histeris ketika melakukan malam pertama itu membuatnya tidak ingin memikirkan atau melakukan lagi hal itu.
"Jika kau ingin melakukan ini karena tugasmu sebagai seorang isteri.....kau tidak perlu melakukannya.....Aku hanya perlu kau di sampingku...."ucap Kim Bum lembut tidak ingin mengecewakan So Eun.
"Apa gunanya Aku menjadi seorang isteri jika tidak bisa melakukan tugasku......lebih baik kau ceraikan Aku...."ucap So Eun dingin.
"Kim So Eun....."marah Kim Bum.
"Aku sudah melakukan terapi di Jerman....dan psikologku mengatakan jika Aku sudah sembuh dari trauma ku...."ucap So Eun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Man
FanfictionDemi pengobatan sang kekasih Kim Bum akhirnya rela diperbudak oleh seorang wanita angkuh.... Namun ternyata dibalik keangkuhan wanita bernama Kim So Eun itu banyak kisah rumit dan suram yang berhubungan dengan Kim Bum