Kim Bum dan So Eun kini sudah berada di mobil dalam perjalanan menuju apartement So Eun. Selama perjalanan So Eun nampak tenang dan sangat menikmati udara yang masuk melalui jendela mobilnya yang Ia biarkan terbuka lebar.
"Kau nampak senang sekali...." ucap Kim Bum tersenyum.
"Tentu saja.....sudah ku bilang Aku bosan di rumah sakit...." jawab So Eun dengan gayanya.
"Siapa suruh kau sakit...."balas Kim Bum dan So Eun hanya diam tidak berniat membalas dan hanya memejamkan mata.
"Kau baik-baik saja kan?" tanya Kim Bum memegang tangan So Eun sedikit cemas melihat So Eun cukup lama memejamkan mata.
"Iya...."jawab So Eun singkat namun berhasil membuat Kim Bum tenang. Kim Bum ingin bertanya kepada So Eun tentang pembicaraannya dengan Yoona namun Ia juga tidak ingin mengganggu So Eun yang sepertinya sangat nyaman.
"Aku ingin ke sungai Han? ucap So Eun masih memejamkan mata.
"Bukankah kau bilang kau rindu kamarmu?"
"Baiklah kita langsung pulang tapi nanti malam Aku mau ke sungai Han..."
"Arraseo....." mau tidak mau Kim Bum memutar arah mobilnya menuju sungai Han karena tidak mau malam nanti So Eun memaksa ke sungai Han padahal cuaca malam pasti dingin. Mereka berdua pun berjalan-jalan santai di tepi sungai Han dalam keadaan hening. Kim Bum tidak berniat mengganggu So Eun yang nampak tenang dengan pikirannya sendiri. Cukup lama mereka hanya berjalan beriringan tanpa saling bicara hingga matahari nampak mulai berubah warna menjadi kemerahan pertanda sudah siap tenggelam.
"Bukankah kau suka suasana romantis....kau tidak ingin kita melakukannya?"tanya Kim Bum mengawali pembicaraan setelah memakaikan jaketnya di tubuh So Eun.
"Melakukan apa?" tanya So Eun datar tidak ingin menunjukkan rasa penasarannya. Kim Bum tidak menjawab dan hanya menunjukkan sedikit senyumnya sebelum menghadapkan So Eun kepadanya. Kim Bum menangkupkan kedua tangannya di pipi So Eun lalu sedikit menariknya hingga menghadap wajahnya dan akhirnya terjadilah ciuman lembut dilatarbelakangi pemandangan sunset yang indah. So Eun sedikit terkejut namun akhirnya Ia memejamkan mata menikmatinya dan tangannya memegang bagian samping kemeja Kim Bum.
"Sudah mulai dingin....kita pulang...."ucap Kim Bum tersenyum kemudian merangkul pinggang So Eun dan menggiringnya ke mobil mereka untuk melanjutkan perjalanan mereka ke apartement So Eun. Kim Bum menggandeng lembut tangan So Eun dan So Eun menatap Kim Bum dengan tatapan sulit diartikan namun akhirnya Ia berusaha tersenyum dan membalas genggaman tangan Kim Bum.
"So Eun....kita sudah sampai...."ucap Kim Bum ketika mereka sudah sampai di parkiran apartement So Eun namun So Eun masih terdiam seperti memikirkan sesuatu.
"So Eun.....gweancahana? " tanya Kim Bum sedikit khawatir.
"Aku merasakan sesuatu......tidak enak...."ucap So Eun dengan tatapan kosongnya.
"Mwo?.....ada yang sakit?"tanya Kim Bum semakin khawatir.
"Anniyo....."ucap So Eun kemudian memejamkan mata dan berfikir. So Eun merasa seperti terjadi sesuatu yang buruk kepada orang yang Ia sayangi. Namun setelahnya So Eun mencoba menepis pikirannya dan Ia juga tidak ingin Kim Bum khawatir melihat sikapnya.
"Aku hanya seperti merasa sesuatu yang buruk sedang menimpa seseorang yang kusayangi...tapi semoga itu tidak benar...."lanjut So Eun dengan sikap datar namun tatapannya sendu.
"Ya.....kita turun..."sahut Kim Bum.
~oO0Oo~
"Dorr....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Man
FanfictionDemi pengobatan sang kekasih Kim Bum akhirnya rela diperbudak oleh seorang wanita angkuh.... Namun ternyata dibalik keangkuhan wanita bernama Kim So Eun itu banyak kisah rumit dan suram yang berhubungan dengan Kim Bum