Part 20

4.9K 257 2
                                    

Kini Jong Suk, Ara, Myungsoo, Kim Bum, So Eun, Eomma So Eun dan Sunny sudah berkumpul untuk mendengar penjelasan mengenai Eomma So Eun.

"Dulu So Eun pernah bermimpi Eommanya datang mencarinya di tempat gelap....hal itu membuat So Eun berfikir bahwa Eommanya sedang menunggunya untuk menemukan So Eun.....karena biasanya orang yang meninggal akan mendatangi seseorang di tempat terang benderang....sesuai permintaan So Eun, Aku meminta detektif swasta mencarinya secara sembunyi-sembunyi....Baru beberapa beberapa bulan yang lalu ada titik terang....dan akhirnya minggu lalu Aku menemukan Eomma So Eun di sebuah desa terpencil....Dia ditemukan di sungai dalam kondisi tidak sadarkan diri dan terluka parah....beruntung masih selamat dan yang menemukannya mau merawatnya....namun sangat disayangkan Eomma So Eun mengalami kelumpuhan sehingga Ia tidak bisa bicara atau menggerakkan tubuhnya....hal itulah yang membuat kita sulit menemukannya...." jelas Sunny dan semua mendengar cerita itu dengan perasaan syukur karena setelah sekian lama akhirnya Eomma So Eun ditemukan. So Eun masih memeluk Eommanya penuh haru dan ingin banyak bercerita dengan Eommanya walau Eommanya hanya bisa menanggapi dengan senyuman atau kedipan mata.

Melihat So Eun dan Eommanya berpelukan membuat Jong Suk menyadari sesuatu. Eomma So Eun memiliki hubungan darah dengan So Eun maka hal itu bisa memperbesar kemungkinan kecocokan hati antara So Eun dengan Eommanya. Dan Jong Suk sangat berharap hal itu terjadi. Sunny juga berkata kondisi tubuh Eomma So Eun cukup baik walau syaraf2 motoriknya tidak berfungsi sepenuhnya.

"So Eun.....kau mau menjalani tes kecocokan hati dengan....Eommamu?" tanya Jong Suk sedikit ragu berfikir So Eun pasti menolaknya melihat kondisi Eommanya.

"Mwo?....Anniyo...."tolak So Eun yakin.

"Tapi So Eun...melihat hubungan darah antara kau dan ibumu, maka kemungkinan besar hasilnya akan cocok....kau butuh segera donor hati So Eun...."jelas Jong Suk. Kim Bum, Ara, Myungsoo, Sunny, cukup terkejut namun mereka berharap So Eun mau mencobanya.

"Tidak....kau tidak lihat bagaimana kondisi Eomma hah?"marah So Eun dengan airmata mulai menetes.

"Kita akan memeriksanya lagi apakah mungkin atau tidak Eommamu mencangkokkan hati padamu....jika kondisinya baik, Eomma mu akan tetap baik2 saja walau setelah pencangkokan..."

Be My ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang