Hayoo pada bingung yaaak kok lanjut cerita ini..
Jadi cerita 'strowberry: hunbaek' ketingkung sama ini.
Di usahain ngetik kejar tayang sebagai hadiah ulang tahun pentupan buat sobat aku kimussyahgasshi semoga gak suka wkwkwk canda semoga suka yaa...
💕💕💕
Setauku warna dari cinta itu merah jambu tapi kenapa setiap baekhyun liat sehun itu warna merah ada di sekelilingnya, dia selalu marah pada sehun dan anehnya sehun pria tampan itu punya sikap aneh yg selalu tersenyum di benci oleh baekhyun.
Sepertinya dua sejoli itu belum memahami hati mereka masing masing kalau ada cinta di antara benci mereka.
Dari sejak mereka saling kenal mereka sudah saling membenci, salah bukan mereka tapi baekhyun sendiri.
....Kyungso dan baekhyun sedang berjalan menuju kantin, baekhyun masih heboh menceritakan tentang sunbae yg selalu tersenyum padanya.
"Baek hentikan ocehan mu dan perhatikan jalan mu"
"Iya aku kan bercerita sambil berjalan, kyung kau harus tau chanyeol sunbae sangat tampan saat tersenyum"
"Baek jangan berjalan seperti itu"
"Tidak apa apa kyung-"
Dug
Baekhyun menabrak dada keras seorang anak laki-laki
Baekhyun mendongak dan terkejut orang yg di tabrak itu tersenyum manis sekali, menunjukan gigi putihnya hampir terlihat tertawa, belum lagi mata bulan sabitnya yg ikut terbentuk dia indah sungguh.
"Apa sakit byun?" ucap pria tadi sambil memgunakan kedua telapak tangannya mengelus kepala baekhyun manja.
Baekhyun benar-benar terpesona, tapi dia harus menjaga imagenya.
"Tidak baek kau tidak boleh tergoda, kau sudah punya target yaitu chanyeol sunbae" batin baekhyun
"Kau ini bagaimana sih kalau jalan?"
"Baek apa salah sehun, kau sendiri yg jalan tidak memperhatikan sekitar" ucap kyungso menyadarkan baekhyun, sudah salah dia yang marah.
"Memang apa salah ku byun?"
"Berani-beraninya kau menyebutkan marga ku, siapa kau? Dan juga ini salah mu, salah kenapa kau harus punya badan setinggi itu , aku kan jadi menabrak dada mu" cerocos baekhyun, kyungsoo memutar bola matanya malas, dia malu punya teman baekhyun kkkk😂
"Aku oh sehun, orang yg akan mengganti marga mu menjadi oh juga byun"
(Anj*nggg sok romatis...)
Baekhyun syok dengan pernyataan oh sehun itu yg baru di ketahuinya beberapa menit yg dan berani menggodanya, apa dia mudah?, Pikirnya, sementara kyungsoo tersenyum penuh arti..
KAMU SEDANG MEMBACA
mäin dram
Teen Fictioncerita oneshoot or twoshoot yg isinya tentang semua imigine pembaca, boleh request bakal gue buat cerita. happy reading.