V1 : Hunbaek

1K 93 13
                                    

Duagh dugh

"Ibu ampun...ayah tolong aku"

"Disini kalian akan melihat seorang oh sehun di serang oleh ibunya yg baru pulang belanja karena di umur 32 tahun belum mempunyai kekasih" ayah sehun berlagak seperti reporter dengan timun sebagai mic nya.

"Ya tuhan keluarga ku aaaakkkh"

"Berhenti menjadi CEO atau menikah????" Ibu sehun meninggi kan suaranya.

Sehun dengan cepat menarik jeketnya dan ingin berlalu keluar.

"Sayang pecat dia... atau selamanya kau tidak melihat ku menggendong cucu"

"Hanya membawakan cucu kan? Akan ku lakukan"

Blaaam sehun membanting pintu rumahnya tertawa melihat ekspresi terkejut ibunya.

"Apa dia benar-benar anak ku"

"Itu lah bunda mengapa ASI sangat penting, jangan biarkan anak anda merangkak sendiri menyusu pada sapi"

Ibu sehun menatap horor ayah sehun.

"Kau pecat dia atau aku yg memecat mu??"

Glup

"Sayaaaang kita beri sehunah kesempatan sampai akhir bulan ya, dia kan anak kesayangan mu bagaimana??"

Ibu sehun hanya dapat memutar matanya malas.

.

.

.

"Kai....aku menuju kantor mu"

"..."

"Mmm baiklah.."

Sehun mematikan ponselnya dia amat sangat frustasi, dan tidak ingin kembali ke mansion pribadinya.

"Ada apa ini kai kenapa sibuk sekali?"

"Gawaaat.. bagian staf keuangan bertindak di bawahku, aku terancam bangkrut hun"

"Apa???"

"Bagaimana ini??"

"Oppa.."

"Eeh byun baekhyun"

"Ini aku bawakan bekal dari kyungsoo unnnie, aku membawanya karena aku ada les tambahan, jadi sekalian berangkat" baekhyun meletakan bekal makan siang itu di meja kai

"Mm bagus baguslah belajar atau istriku akan memakan mu"

" mmm"

"Kenapa belum pergi?"

"Aku tidak punya ongkos karena singgah kemari"

Kai menepuk jidatnya sendiri, pintar sekali adik iparnya ini memelas.

"Ini ambillah" bukan kai melainkan sehun yg mengeluarkan uang 10.000 won.

"Waaahhh paman ini baik sekali terimakasih"

Baekhyun membungkuk membuat sehun terkejut karena sekilas melihat bongkahan gunung baekhyun yg sintal.

"Dia adik ipar mu kai?"

"Mmm iya, dia itu 5 bulan yg lalu baru pindah dari bucheon kau tahu kan orang tua kyungsoo baru meninggal, kyungsoo tidak tega meninggalkan baekhyun sendirian"

"Tapi di acara pernikahanmu dia tidak ada"

"Malam harinya dia pulang, karena siangnya dia masih di jepang mengikuti olimpiade menejemen, dia gadis yg pintar, lagi pula kan kau tidak sampai malam di acara pernikahan ku karena kau..."

mäin dramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang