Hi hola byun cantik baekhyun balik.
Lanjut yaa..
Banyak temen gue yg bilang gue tuh cewe cuek, nah faktanya emang begitu.
Tapi sifat gue yg ini gak berlaku sama mantan gue yg satu ini, siapa lagi kalo bukan aa' sehun tercyayang😘
Gue luluh ma sama dia.
Gimana gak luluh,kalian bayangin ya dia punya perilaku yg spesial cuma ke gue, bukan spesial pake telor maksudnya.
Ya dia itu tuh cuek banget gelaaak ke orang laen nah pas ke gue tuh romaantis bangeet. *ngomong ala orang keselek.
Dia bisa kaya cowo yg paling kita idamkan, tapi minus dari sifat agresif meshom nya yaak..
Buktinya itu ya sekarang pada momen ini, dimana gue baru pulang kerja.
Gue gak tau sejak kapan dia jemput gue, dulu juga sekolah gitu kalo dia gak ada jadwal ngampus dia jemput gue dan kita jalan seharian, yg gue posisinya masih pake baju sekolahan.
Kalo plesbek ni ye gue dulu rada gondok ma cewe yg suka jelalatan godain aa' sehun dah tau si aa' dah punya gandengan juga. Bahkan ada yg terang terangan bilang gue, anak bau kencur tapi dah tau mana bibit unggul njir di katain sehun sawit kali.
Oke balik ke real situation.
Gue nih baru pulang kerja, gue kerja di bagian editor perusahaan penerbit nah ya kerjanya apa lagi kalo gak ngedit atau ngerivisi karya orang.
Gue capek akibat daedline belum lagi perut keroncongan, tangan pegel seharian ngetik, di marahin bos karena si kyungsoo itu loh pacarnya si kai, lagi libur, gak tau dah kenapa, kebanyakan malam jum'at kali dia.
Intinya gue yg jadi kena sembur.
Pulang pulang gue pengen ketemu kasur gue aja dah.
Itu tempat yg paling ku rindukan sepertinya, hingga sepasang mata indah itu tersenyum seirama dengan lengkungan bibir merah jambu yg sering nyipok gue.
/lah kumatPokoknya itu aa' sehun uuaanjer.. Muka gue gimana?, pasti lecek amat, gak tau gue ada angin apa dia jumpain gue.
Tolong gak kuat gue ,kalah banding gue, dia itu lagi keren dan wangi banget walaupun pakaiannya santai.
Kuning kuning dijah yellow gimana gitu kkkk..
"Eh aa' ngapain disini?"
"Nungguin kantornya tutup?"
"Lah?"
"Bingungkan, makannya alasan aa' teh sebenernya, nungguin neng baek"
Gue makin bingung, secara kita kan mantan kekasih, bisa ae mang lu kadal aer.
"Capek ya pulang kerja"
Ingin ku sih, menjawab 'lu dah tau pake nanya, basa basi banget lu, tutup ketcup', *kalo sehun tutup ketcup, author ketchupnya kkkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
mäin dram
Novela Juvenilcerita oneshoot or twoshoot yg isinya tentang semua imigine pembaca, boleh request bakal gue buat cerita. happy reading.