quiscavgsfay : hunbaek

926 89 18
                                    

Sehun pov.

Kalian tau kenapa judulnya berantakan itu sama seperti hidupku sekarang, mantan pacarku yg mengkhianati ku akan menjadi istri ku, semua ini ulah ibuku.

Kalian tentu kenal aku, aku si tampan oh sehun pewaris OSeh.Corp.

Mantan ku sungguh adalah gadis buruk, dia pengkhianat dan penjilat, aku membencinya.

Aku tau kalian berfikir aku pemudah bodoh kenapa aku mau, semua ini ulah ibu ku, biarpun ayahku mendukungku dengan tidak ingin menikah, tapi ibu akan memgancamku dengan penyakit darah tingginya.

Hei tentu aku anak yg berbakti pada ibu ku.

kini aku memilih jalan ku sendiri, sebelum aku masuk kedalam kehancuran ku, aku harus merayakannya sendiri haha ini miris kalau kalian tau.

Aku sengaja menyewa sebuah club dan memanggil seluruh teman-teman ku, dan memanggil beberapa wanita jalang untuk menemani kami.

Mungkin teman ku berfikir ini pesta merayakan melepas masa lajang ku tapi mereka salah ini adalah perayaan kehancuran ku.

Tapi sayangnya pesta itu tidak berlangsung lama saat mereka mulai membawa jalng itu satu persatu.

Ku rasa aku benar-benar sudah mabuk sekarang.

.

.

.

"Hooaaamm" astaga aku masih ngantuk ternyata.

Tunggu ini bukan kamar ku..

"Hiks..hikss...hiks..."

Ada suara gadis menangis, oh tidaaak jangan jangan..

Aku menyibakan selimut di tempat tidur dan benar aku menemukan bercak darah disana.

Astaga sebenarnya aku bercinta atau membunuh orang kenapa dia berdarah banyak sekali..

"Nona tolong buka pintu kamar mandinya..."

Tidak ada suara sama sekali.

"Nonaa"

Gubraaaakkk

Author pov

Sehun terbengong melihat bentuk tubuh gadis yg sepertinya sedang tidak memakai apa-apa tapi sayang keindahan tubuh itu hanya tercetak dan terhalang oleh lilitan handuk sebatas dada dan hanya memutupi pangkal paha nya.

Ya tuhaaann so sexy pikir sehun.

Gadis itu masih membelakangi sehun ternyata, dia menangis, eh salah merengek tepatnya karena rambutnya yg terilit di hair dryer.

"Astaga matilah aku, apa aku harus memotong rambut ini"

Gadis itu berbalik dan terkejut.

Dia menjatuhkan tangannya saat mentap horor sehun yg ternyata tidak memakai apa-apa kecuali celana dalam yg di dalamnya sepertinya eeeuuumm ada yg mengeras.

"Memang kau priaaa mesuuuuum bajingaaaan keluar kau keluar kau brengsek" umpat gadis itu mengusir sehun dan menutup pintu.

"Aneh kalau dia gadis yg aku tiduri kenapa dia bersikap biasa aja, dan malu malu. Wajahnya merona, ah sebaiknya aku pesan sarapan dulu selagi menunggu dia"

Kini mereka saling berhadapan di meja restoran hotel tersebut.

"Aku byun baekhyun, aku seorang jaksa yg belum menikah dan aku sudah tidak gadis lagi karena kau" baekhyun memberikan tatapan serius pada sehun, yg sepertinya kesulitan menelan supnya lagi.

mäin dramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang