Aku tidak tau kalau pertemuan ku dengannya selucu dan seberantakan itu.
Gadis yg ku cintai, ah salah gadis yg membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama adalah korban dari penipuan ku dan mantan kekasihnya.Mau aku ceritakan, oke kita akan flashback.
Tapi sebelumnya..
Aku adalah oh sehun, si pemilik cerita, jangan kalian tanya bagaimana wajah ku, tentu aku di atas standart sehingga menjadikan wajah ini penghasil uang.
Aku adalah model lepas, artinya aku hanya ikut ikutan menjadi model tanpa terikat kontrak ataupun agensi yg mengatur jadwal pemotretan ku.
Apa aku tampan?
Selamat berarti mata kalian tidak rusak.
Aku juga bekerja sambilan, bukan karena aku kekurangan uang tapi karena euumm.. aku menyukai pekerjaan ini.
Aku menjadi orang ke tiga yg menghancurkan hubungan sepasang kekasih.
Aku tidak tau ternyata banyak gadis brengsek yg ingin aku menjadi pacar bohongan dan membuat pacar asli mereka memutuskannya, trik ini masih berlaku.
Aku masih ingat waktu keberuntungan ku saat klien ku, adalah seorang pria tampan, ya pria ini sedikit berbeda dari klien ku karena biasanya klien ku wanita, dan ini ada pria yg ingin putus dari kekasih cantiknya, karena dia tidak ingin memutuskan gadis itu karena kesalahannya, maka dia meminjam jasa ku untuk menjadi kekasih dari pacarnya, apa kalian bingung?
Baiklah kita langsung saja ke inti cerita.
"Di mana harus ku mulai peran ku?" Tanya ku pada pria tampan itu.
Aku bilang dia tampan karena ya dia lumayan sih.
"Begini, aku mencintai gadis lain, aku tidak suka dengan pacar ku yg sekarang, dia itu sangat cerewet dan kekanak-kanakan, belum lagi dia yg sama sekali tidak mau aku cium"
"Hei jung daehyun, aku bertanya pada mu dimana, bukan kenapa alasan mu menggunakan jasa ku"
"Ah itu hahaha jadi begini berpura-puralah menjadi kekasihnya di depan umum, aku biasa mengajaknya ke mall xx"
"Jadi kau ingin membuat dia malu?"
"Mm dia harus malu, karena sering menolak ajakan ku, oh ya namanya byun baekhyun dan ini gambarnya"
"Hhmmm lumayan cantik"
"Hei jangan kurang ajar"
"Apa kau bilang hahahah toh sebentar lagi dia jadi mantan mu. Dasar bodoh"
"Teserahlah karena aku butuh bantuan mu, aku tidak akan marah kali ini kau bilang bodoh, padahal ini pertemuan pertama berani sekali dia" masih bisa ku dengar suara daehyun itu yg melemah di akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
mäin dram
Ficção Adolescentecerita oneshoot or twoshoot yg isinya tentang semua imigine pembaca, boleh request bakal gue buat cerita. happy reading.