Sengaja di atas biar di baca.
Ntar kasi komen ya bagusan gue nulis yaoi atau gs, atau gak bagus dua duanya?? Jangan lupa kalo gak komen gue sumpahin gak bisa boker lu pada 😡😝😝😝😅😅😅😅
"Apa kau bilang tadi?"
"Ayolah hun tolong aku"
"Jangan gila, baekhyun itu sepupu ku,lagi pula dia terlihat normal"
"Aku tau dia normal tapi lebih normal lagi kalau dia di bawah ku"
Taak
Habis kepala kai di hantam oleh sentilan manja sehun.
Sehun pergi meninggalkan kai dengan rencana gilanya sendirian di kamar mandi.
"Huh.. berkencan katanya dengan baekhyun, kau hanya ingin bercinta dengannya"
Sehun berbalik ingin melanjutkan jalan tapi di terkejut melihat baekhyun di hadapannya.
"K..kau mau kemana?"
"Kamar mandi"
"Jangan sampai baekhyun hanya berduaan dengan kai"
"Kamar mandi sana sedang rusak"
Baekhyun hanya menaikan satu alisnya.
"Lalu kau pakai kamar mandi yg mana?"
"Aku pakai kamar mandi di sudut dekat ruang club basket"
"Itu jauh" gumam baekhyun
"Aku temani" ucap sehun menarik tangan baekhyun cepat berlainan arah dwngan arah tadi karena sehun melihat kai.
"Kenapa harus di tarik, yg mau buang air kecil kan aku"
"Maaf tadi aku melihat guru, nanti kita di kira bolos"
Baekhyun menatap sinis dia diam lalu masuk kamar mandi itu.
"Guru mesum maksud ku.. huh kenapa si kai ada rencana mendekati baekhyun" monolog sehun.
.
.
.
"Ayo jalan kau sudah selesai kan?"
"5 menit lagi pelajaran pak jung selesai"
"Maksudmu?" Tanya baekhyun sambil menyipitkan mata.
"Kau mau melihat club basket di sekolah ini"
"Kau ketuanya"
Sehun mengangguk menjawab pertanyaan baekhyun. Mereka berdua jalan menuju ruangan club basket.
Ruangan nya sepi kalau masi jam pelajaran lagi pula kunci ruangan di pegang sehun siapa yg bisa ke dalama kalau begitu.
"Wah ruangannya rapi sekali seperti club liga dunia saja " ucap sehun berbangga, memuji dengan sendirinya ruangan clubnya sementara,
Baekhyun hanya diam saja, baekhyun bukan tipikal orang yg banyak bicara ntah lah tapi rasanya itu hanya terjadi ketika dia berkomunikasi dengan sehun, baekhyun ramah tapi ketika bicara pada sehun dia hanya diam atau terkadang membalas xengan tatapan sinis.
Lain halnya dengan sehun, dengan pacar sendiri pun sehun di kenal pangeran dingin, dia tidak banyak ngomong hanya dengan baekhyun dia cerewet dan berisik.
"Kenapa kau malah tidur?
"Aku ingin"
"Aku kan membawa mu kemari bukan untuk tidur baek"
"Jadi apa kenapa kau bising sekali?" Baekhyun bangkit.
"Kita bukannya sepupu? Aku merasa tidak dekat dengan mu, jadi aku ingin lebih dekat"
KAMU SEDANG MEMBACA
mäin dram
Подростковая литератураcerita oneshoot or twoshoot yg isinya tentang semua imigine pembaca, boleh request bakal gue buat cerita. happy reading.