Baekhyun prov
Hai halo.. Nama gue baekhyun.. Pake marga byun tepatnya.
Gue mau ceritain tentang kisah hidup gue.
Lebih tepatnya kisah cinta gue sama mantan terbaik lah jadi kaya kangen b*nd. Mantan teranj*ng gue aja deh.
Dia *njay sekali tau gak sih..
Nah lu, anj.... Gak tuh itu baru tingkah keimutan dia belom tingkah ke bangsatan dia.
Gue saranin tutup mata indah lo, sebelum lu hamil masal dan minta tanggung jawab ma mantan gue.
Gue itu mulai kenal dan pacaran sama dia cuma 3 bulan, cepet gak tuh tapi dia yg paling sulit gue lupain.
Dia pake susuk nya nyai demek kali ye.
Haha
Kaga lah dia emang gantengsss dari bentuknya masi sperma bapaknya.
Dan gue yakin itu😘
Namanya oh sehun pake marga oh yg bakal gue pake juga..🙊
Dia anak nya baik, rada ramah rada cuek ya setengah-setengah lah.Kalo sama cewe yg dia sayaaang beeeh habis kokoro mu nak.
Kena terpa kekuatan kepejakaan dari oh sehun. Lah..
Pokoknya dia cowo hampir sempurnah deh kaya pacarnya andra and the blackbone, dia kurang cuma waktu nyebut huruf 'S' aja sih.
Kalo kalian mau nyebut gue cewe bodoh yg rela putus sama dia, kalian salah lur.
Kalo kalian juga ada di posisi gue, kalian pasti enak, maksud gue sulit,
/eh posisi apa nih..Tenang gue gak di suruh nungging ko.
Gue cuma di suruh jangan berhubungan sama cowo lain selain dia, mau itu temen sahabat, adek, kakak, bapak , kakek. lah pan harus musnahin anggota keluarga /plak gak selebay itu
Oke gue salah maksud gue mau status kakak-adekan, mau status sahabat-sahabatan yg bukan sedarah gue dilarang.
Duuuuaaar lu kata gue manusia gua gak boleh bersosial.
Manusia gua aja bersosial masa iya gue kagak.
KAMU SEDANG MEMBACA
mäin dram
Novela Juvenilcerita oneshoot or twoshoot yg isinya tentang semua imigine pembaca, boleh request bakal gue buat cerita. happy reading.