jingga II : Hunbaek

787 73 14
                                    

Baekhyun prov

Hari ku jadi terasa seru dan lebih ceria, waktu kak sehun terus chat aku.

Aku tau ini salah, kalian mau tau salahnya dimana?

Pokoknya kalau perempuan sama laki-laki udah sering komunikasian, gak mungkin gak di bumbu-bumbuhi curhat, bukan aku sih tapi kak sehunnya.

Dia udah punya wanita idaman, lebih tepatnya calon pacar.

Kak sehun temenan sama dia dari kecil, kak sehun sayang banget sama cewe itu, aku lupa sih nama dia siapa.

Untungnya dia sama kak sehun LDR-an.

Tapi namanya saya suka, mau di kata apa.

Hahaha aku suka sama kak sehun kalau kalian pikir aku perempuan jahat kalian salah, aku hanya perempuan yg baper tidak pada pria yg tepat, itu baru benar.

Awalnya aku biasa saja saat kak sehun sering menelpon ku dari jam 9 malam hampir jam sepuluh pasti dia akan menelpon gadisnya.

Sedikit miris, kalau di pikir aku hanya teman mengisi waktunya, selagi menunggu kekasihnya.

Aku memutuskan untuk tidak berhubungan denganya lagi seminggu ini.

Author prov

Baekhyun sedang duduk merenung, memang benar harinya ceria, tapi hatinya lebih tau benar kalau dia semakin terluka.

Baekhyun sadar dia bukan hanya sekedar suka, tapi sudah jatuh hati pada sehun.

"Baek kau memikir kan apa?"

"Ah kyungso kau mengagetkan ku saja"

Alis kyungsoo bertaut, kaget katanya, kyungsoo kan memanggilnya bukan teriak di telinganya, tapi dia tau alasannya pasti karena temannya yg cantik ini sedang sensitif.

"Kau melamun?"

"Tidak"

"Jelas itu bohong, ajak saja kak sehun nonton kembang api baek"

"Haruskah? Aku tidak yakin"

"Sudah lakukan saja"

" tidak kyung, aku tau ini hal yg salah"

"Jadi kau, ingin melupakan cinta pertama mu?"

"Cinta pertama ku yah.." baekhyun menarik dan menghelaan napas yg panjang.

"..banyak orang yg bilang cinta pertama tidak akan berhasil kyung" ucap baekhyun beranjak pergi, dia ingin ke toilet membasuh wajah...ambil wudhu, mandi wajib terus move on(*halah narasi geblek😑)

.

.

Drttt..drttt.

Kak sehun is calling

(15 panggilan 48 line)

"Maaf kak.."

Yah benar sehun memanggil baekhyun, dan ini hanya untuk hari ini ah salah dari pagi hingga siang.

Baekhyun hanya membiarkan panggilan itu, dia juga hanya membaca semua pesan sehun baik dari line atau pesan biasa.
.

.

Kyungsoo dan baekhyun sedang berjalan keluar sekolah mereka memang biasa menunggu jemputan sama, dulu kyungsoo di jemput supirnya sama seperti baekhyun tapi sekarang kabar baiknya kak jongin sering pulang dengan kyungsoo, tentunya dia di jemput di sekolah.

Tapi hari ini ada yg berbeda, di tempat kak jongin nunggu ada kak sehun juga.

Mereka berdua duduk di atas motor keren mereka.

mäin dramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang