Beautiful : Hunbaek

1.4K 107 110
                                    

Saran author : gunakan back song downpour- I.O.I

Seorang gadis tengah terisak pilu, Dia bahkan tidak mampu bangkit untuk membasuh dan membersihkan tubuhnya.

Tubuhnya telanjangnya dengan bercak merah yg terbalut selimut berwarna grey itu terus bergetar hebat selaras dengan tangisan dalam miliknya.

Di tangannya hanya ada uang, dan sticky note yg di berikan oleh pria nya.

Tidak.

Bisakah pria yg berhasil menyetubuhinya dan memberinya uang 5.000 won pantas di sebut prianya.

Sayangnya, benar.

Pria itu adalah prianya, pria yg sangat dia cintai, pria yg dia sayangi yg dia pikir akan mencintainya, akan menjaganya, akan menghormatinya layaknya gadis lain.

Gadis itu membaca kembali tulisan di note itu.

Kau sudah membuktikan cinta mu, ayo kita putus dan jangan muncul di hadapan ku.

-oh sehun

Gadis itu masih tidak menyangka, hubungannya baru terbilang hitungan minggu.

Dan dengan mudah pria itu mengakhirinya.

"Kau bodoh byun baekhyun.. bodoh.. kau gadis bodoh, tidak berguna" amuknya pada dirinya sendiri.

Gadis itu, byun baekhyun berusaha bangkit dari lantai tempatnya meratapi nasib dan menyadari kesalahan bahwa pria itu, oh sehun, tidak mencintainya sedikit pun, dia menyadari semua ini setelah disetubuhi dan ditinggal sendirian di hotel dengan uang layaknya jalang.

Dia pergi menyiram tubuhnya, dia tidak berharap bisa kembali suci dan utuh dia hanya berharap agar sadar dan segar untuk menghadapi ayahnya.

Ayah yg adalah orang tua satu-satunya yg baekhyun miliki dan  sangat dia cintai di dunia ini.

"Aku harap ayah tidak bertanya kemana aku semalam..." harapnya saat melangkah dengan banyak lamunan.

.

.

.

"Baek.."

"Hu ayah..?"

"Kau pulang pagi?"

"Maafkan aku ayah..mm itu aku mengerjakan tugas ayah"

"Kyungsoo bahkan mengatakan tidak ada tugas, dan dimana kau mengerjakannya baek?"

"Ayah..anu itu aku mengerjakannya di rumah lisa teman ku yg lain"

"Ayah tau ada yg kau sembunyikan sayang, ceritakan pada ayah apa yg kau sembunyikan" ucap ayahnya mengelus rambut putrinya sayang.

Baekhyun akhirnya berlutut memeluk lutut ayahnya sambil terisak, sungguh dari pada dia jujur pada ayahnya hatinya lebih sakit kalau harus melihat dirinya sendiri membodohi ayahnya.

"Ayah..hiks ayah aku mohon maaf kan aku ayah.. ayah aku berjanji akan menanggung ini semua sendiri.. ayah maafkan aku"

"Ayah.. maafkan baek ayah sebenarnya.."

Begitu mendengar penjelasan dari anaknya apa yg terjadi.

Hati ayahnya benar benar sakit, sungguh dia ingin membunuh, pria yg menghancurkan masa depan anaknya, dan sungguh dia sangat kecewa pada putrinya itu, hatinya seperti di himpit oleh beban yang sangat berat.

mäin dramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang