Hari ini di SMK Tunas Bangsa diadakan sebuah ajang pencarian bakat. Dimana ajang ini digunakan untuk mencari siswa dengan bakat istimewa untuk dijadikan girl band terkenal. Alena yang memiliki paras cantik dan suara yang khas membuatnya di terima dengan mudah dan menjadi salah satu member grub kenamaan blackboll. Alena tak hanya satu-satunya murid Tunas Bangsa yang di terima menjadi member blackboll. Namun teman-temannya Lalisa, Janine,Adelle juga di terima menjadi member blackboll. Mereka ber empat sudah berteman sejak kelas 1 hingga kelas 3 SMK. Karena kebetulan mereka berada di jurusan yang sama.
Setelah beberapa hari trainee, alena dan ketiga temannya resmi menjadi member blackboll.
Selesai latihan vokal.
Alena : "ternyata jadi girlband itu gak mudah ya? Capek banget" (dengan wajahnya yang lesu).
Lalisa : "sabarr,, jangan lemes gitu donk,,.." (sambil merangkul alena).
Janine : "duh gua jadi gak bisa ketemu pacar gua nih"
Adelle : "idihhhh,,,.. Ini yang dipikirin pacar mulu" (dengan sedikit mendorong janine).
Janine : "ihhh,,.. Sewot banget sih! Masih mending gua punya pacar, dari pada elu, cantik-cantik jomblo karatan" (tertawa geli).
Alena : "apaan sih kalian berdua ini. Jangan berantem napa, gua pusing" (memegangi kepalanya).
Lalisa : "eh mumpung latihan kita udah selesai, gimana kalau kita ke cafe?? Sekalian nyantai"
Adelle : "setuju!! Gua ada cafe yang bagus sekitar sini. Di sana makanan ama minumnya enak-enak lho. View nya juga bagus. Gimana kalo kita kesitu aja??"
Janine : "mulai deh iklannya" (sambil mentoel kepala adelle).
Alena : "udah yuk berangkat aja, lanjut ngobrolnya di cafe"Keempat gadis itu akhirnya pergi ke sebuah cafe dengan mengendarai sebuah mobil yang memang khusus disediakan oleh pihak blackboll untuk keempat membernya. Sesampainya di cafe, alena dan ketiga temannya memesan minuman. Sambil menunggu minuman datang mereka berempat selfie bersama.
Alena yang duduk di samping jendela melihat ke luar. Matanya tettuju pada sesosok pria yang sedang duduk di bangku trotoar. Pria itu tak lain adalah dybala. Alena memperhatikan pria itu dengan seksama, wajahnya yang tampan sesaat menghipnotis alena. Membuat gadis itu takjub dibuatnya. Merasa ada yang memperhatikan dirinya, dybala langsung mendongakkan kepalanya keatas. Dan ia menemukan sesosok wanita cantik yang memandanginya tanpa betkedip. Kedua mata mereka bertemu, dan untuk pertama kalinya alena bertemu dengan dybala.*akan kah mereka bisa lebih dekat?? Follow autor ya. Biar bisa update lagi ceritnya.
Semoga banyak yang baca
KAMU SEDANG MEMBACA
Look Me
Teen FictionMencintai sendirian....... Menahan sendirian........ Memendam sendirian..... Merindu sendirian......... Ohhh sungguh Aku benci semua kalimat yang berakhir dengan kata SENDIRIAN