*Dybala's Pov
Apa dia tak mengenaliku?? batinku sedikit meratap. Apa mungkin ia marah padaku?? Akhhhh pikiranku kacau. Untuk apa dia marah padaku. Apa mungkin. Ah sudahlah aku tak mau berburuk sangka. Segera ku berjalan mendekati gadis itu dan duduk di sampingnya. Matanya masih saja tertutup bahkan kini lebih rapat. Aku tau ia mengetahui keberadaanku di sampinya namun ia mencoba menutupinya. Aku pun masih tetap menatap wajahnya, wajahnya yang putih, hidungnya yang mancung, dan bibirnya yang mungil membuatku gemas tak tertahankan. Dan tiba-tiba ia membentakku.
*Alena's Pov
Kenapa dia mulai mendekatiku, oh god kenapa aku gemetaran, kenapa aku gugup, apa aku benar-benar mulai mencintainya, dan kenapa seakan akan tuhan menakdirkan kita bertemu. Kurasakan ia memandangiku masih dengan tersenyum. Aku pun mulai menutup mataku erat-erat. Tak mau melihat wajahnya itu. Namun aku mulai risih dan menepis rasa maluku. "Heyy, ngapain liat-liat??" bentakku membuatnya kaget setengah mati. Matanya membulat saat melihatku marah, namun selang beberapa detik ia malah tertawa cekikikan. Dan itu membuatku semakin kesal. Ku kerucutkan bibirku dan menatapnya tajam. Namun ia tak merasa bersalah sama sekali ia malah terus tertawa dengan asyiknya.
*mohon vote nya ya. Moga aja bisa lanjut smpai tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
Look Me
Novela JuvenilMencintai sendirian....... Menahan sendirian........ Memendam sendirian..... Merindu sendirian......... Ohhh sungguh Aku benci semua kalimat yang berakhir dengan kata SENDIRIAN