prolog

94 7 1
                                    

Alena's pov
Ini adalah tahun terakhirku bersekolah disini, yups aku bersekolah di SMK Tunas Bangsa. Disini aku masuk jurusan Accounting karena aku suka dengan sesuatu yang menantang. Aku tergolong murid yang pandai. Aku terlahir dari keluarga yang sederhana. Ibuku bernama rose dan ayahku luke. Aku sangat menyayangi keduanya. Aku juga memiliki kakak perempuan, namanya alea. Aku dan kakakku memiliki paras yang hampir sama. Kami memiliki kesamaan sama-sama penyuka kucing. Kami punya kucing yang kami namai toy.
Aku sangat bersyukur kepada tuhan, karena telah memberiku keluarga kecil yang sempurna ini.

Dybala's pov
Aku kuliah di universitas brahma. Aku mengambil jurusan pertanian. Ini adalah semester terakhirku. Aku anak dari keluarga yang terbilang cukup kaya. Ayahku charles adalah seorang pemilik pengeboran minyak di papua, dan ibuku ariana pemilik butik ternama di kotaku. Aku juga memiliki adik perempuan bernama isabella.
Aku termasuk tipikal cowok humoris, mungkin itu yang membuat semua wanita bertekuk lutut di hadapanku. Di tambah lagi paras tampanku ini, membuat wanita tak bisa menolak pesonaku.
Namun aku sering gagal dalam hal percintaan. Aku di tinggalkan oleh kekasihku, ia berselingkuh di depan mataku, ia lebih memilih pria lain dari pada aku. Mulai saat itulah aku menutup pintu hatiku untuk setiap wanita. Aku tak ingin mencintai siapapun untuk saat ini, dan aku cukup mampu untuk sendiri

Look Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang