"Ya ampun mandaaaa!!!lu dari mana aja sih?" teriak seseorang yang menyambut amanda dari bangkunya.dia sejenak melupakan kegiatan menulisnya karena kedatangan manda.suaranya yang dinaikkan beberapa oktaf itu berhasil membuat seluruh kelas 12 IPA 1 itu mendongak menatap amanda.
Sedangkan yang menjadi pusat perhatian malah sibuk mengatur nafasnya akibat berlarian dari parkiran tadi.amanda menumpukan kedua tangannya dilutut,kepalanya menunduk dan keringat bercucuran dari keningnya.
Dan setelah merasa lebih baik dan deruan nafasnya kembali normal,amanda berjalan gontai menuju bangkunya,disampingnya ada syifa yang berteriak tadi.
"Sumpah syif,gue capek banget"
ujar amanda"Lagian kenapa sih lu tumben tumbenan telat.untung aja pak kepala botak cuma ngasih tugas"
"Beneran?!!"mata amanda seketika berbinar.entah kenapa kalimat tersebut membuatnya senang.
"Lah ada juga anak pinter macem
gini girang pas guru kagak masuk"sindir syifa."Sekali ini juga syif,,nanti gue pinjem catatan lo ya?"
"Iya in aja dah"sahut syifa
💝💝💝
Jam istirahat tiba,amanda masih berusaha terduduk sambil memandangi teman teman nya yang berdamai ramai keluar kelas.
" kantin yuk man"ajak syifa
"Ngapain?"jawab amanda malas.
dia juga bingung kenapa dia bertanya seperti itu."Apa otak lu ilang gara gara telat man?"kata syifa,"udah cepetan,siapa tau kita bisa ngeliatin si ice prince"
Amanda mengerutkan keningnya,
ia tidak mengerti ucapan syifa.
setaunya tidak ada julukan disekolah ini."Tunggu-tunggu..ice prince?siapa?"heran amanda.
" astaga mandaa!!lu nggak tau?"
Amanda menggeleng"Gini nih,anak pinter kurang update"ujar syifa"itu loh man,anak pemilik sekolah yang baru pindah seminggu yang lalu
ganas banget anjir!!walaupun dia ice prince"Amanda semakin heran"seminggu yang lalu?kok gue nggak tau?"
"Kan gue udh bilang,lu itu kurang update!!makanya jangan nangkring di perpus mulu!!"
"Gila lu nyesatin ya"
"Hehehe,bercanda kali man,udah ah cepetan!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend
RomanceJANGAN LUPA FOLLOW YA,,DAN JANGAN LUPA MEMBERI SUARA,,JANGAN DILIHAT DOANG OKE 👍