tiga belas

3.4K 159 7
                                    

Amanda telah selesai bersiap siap,kini ia hanya memakai sepatu saja.tapi sejak tadi ia hanya duduk di sofa dan menyandarkan kepalanya di bahu angga yang duduk disampingnya.

Angga yang melihat itupun heran,
pasalnya sejak keluar dari kamar mandi amanda terlihat sangat lemas.amanda juga tiba² ikut duduk dengannya di sofa dan menyenderkan kepala di bahunya.meski benar² heran ,namun hal itu membuat angga sangat senang.

Angga sedikit menggerakan kepalanya kesamping untuk melihat amanda.gadis itu masih terdiam sesekali memejamkan matanya.

"Kamu knp?sakit?"tanya angga lembut sambil mengusap kepala amanda dengan tangan kirinya.

Amanda menggeleng pelan

" kayaknya aku nggak yakin kamu nggak papa.gak ush ke sekolah aja ya?"

"Aku nggak papa kok,beneran"

"Kamu yakin?"

Untuk kali ini amanda mengangguk,lalu mengangkat kepalanya dari bahu angga.

"Oke!tapi nggak usah jauh² dari aku ya!"

"Iya"jawab amanda.entah knp hari ini ia hanya menyetujui perkataan angga,tanpa perlawanan.dan manda rasa,ada baiknya ia bersikap seperti ini,melihat sikap angga yang juga menjadi benar² manis dan lembut pada nya.meski sikap bossy nya itu masih tetapi ada.

Saat amanda akan menunduk untuk mengenakan sepatunya,
tiba² ditahan oleh angga hingga membuat amanda kembali menegakkan tubuhnya dan menatap angga heran.

"Biar aku aja yang pake in"
Angga turun dari sofa dan berjongkok di hadapan amanda.
dengan hati² ia memasangkan sepatu pada kaki amanda.

Angga yang saat ini bukanlah angga yang sangat disegani dan dipuja orang²,angga yang saat ini adalah angga yang sangat mencintai gadisnya.angga tak masalah ia berlaku seperti ini,
karena hatinya telah benar² dicuri oleh seseorang yang bernama amanda.

Dan dalam diam,tanpa sadar amanda tersenyum.memakai setiap degub jantungnya yang terasa berbeda saat ini.Did you falling for him,amanda?

^O^^O^^O^^O^^O^^O^^O^^O^

Sorry ya cuma sedikit,,soalnya author lagi banyak pr nihhh 😊😊😊

My Possessive BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang