"Aw!!pelan pelan"lirih amanda saat angga mengoleskan salep pada tangannya yang memerah itu
" iya ini juga pelan-pelang manda.
dikit lagi kok!"ucap angga yang tampak telaten mengobati tangan amanda.setelah itu ia membalutkan perban dengan hati-hati."udah!"
"Eh,tapi joshua nggak di apa apa in kan sama si briyan? Tuh anak suka banget main kasar soalnya"ucap amanda" biarin lah!emang si joshua nya aja yang nyari masalah"
"Lu gila ya?nyari masalah apa coba?orang gue cuma luka tangan doang,joshua tidak bisa berantem tau!"manda memandang angga tajam,namun lagi lagi hanya di balas seringaian.
"Tetap aja dia udah nyakitin kamu.aku nggak suka!"tandas angga
"Terus apa hubungannya sama lo?
Gue aja nggak masalah,kok lo
yang ribet?"Angga tersenyum sinis,lalu mengarah ke arah amanda"karena kamu pacar aku manda"
Mata amanda membulat,tetapi sedetik kemudian ia tertawa.
"Heh!!kurang obat ya mas?bercandaan lu garing banget deh!""Kamu tau manda?dari kecil,keinginan aku selalu terpenuhi.siapa pun tak bisa membantahku,termasuk orang tua ku sekali pun.dan hari ini aku juga punya keinginan.MULAI HARI INI KAMU JADI PACAR AKU,HANYA MILIK AKU DAN KAMU TIDAK BISA NOLAK ITU!!"jelas angga.
Perkataannya itu tidak bisa dikatakan bercanda.terlihat dari rau wajahnya yang serius dan mata emangnya yang menusuk.amanda pun dibuat diam olehnya,hampir tak dapat berkata apapun.tapi untungnya amanda bisa menguasai diri."Lu gila ya?emangnya gue mau sama lu?nggak deng!!"ucap amanda yang mulai emosi.
Angga mengeluarkan smirk nya
"Up to you!!but you're still mine amanda!!"Amanda terdiam
"Dan satu lagi,aku nggak suka cewek pembantah!"
"Jadi belajar nurut sama aku sayang!!jika tidak mau melihatku membuat kekacauan" angga lagi-lagi mengeluarkan smirk nya.kepalanya mendekat kekepala amanda,selanjutnya ia berikan kecupan di kening amanda.
"Aku sayang kamu" gumam angga setelah kembali berjarak dengan amanda.
Sedangkan amanda masih terdiam berusaha mencerna apa yang baru saja terjadi.dalam hati ia merutuki dirinya yang hanya diam saat mendapat perlakuan seperti itu dari angga.ia berfikir keras bagaimana nasib kehidupannya setelah ini.yang pasti tidak akan baik baik saja.
Amanda mendongak,menatap manik milik angga yang juga menatap ke arahnya.
"Lu egois tau nggak!!"sentak amanda
"Itu aku!" jawab angga santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend
RomanceJANGAN LUPA FOLLOW YA,,DAN JANGAN LUPA MEMBERI SUARA,,JANGAN DILIHAT DOANG OKE 👍