delapan belas

3.2K 145 24
                                    

Hari minggu,yang biasanya amanda gunakan untuk bangun lebih siang dan berlama-lama bergelut dengan mimpinya harus sirna karena minggu² terakhir ini semuanya berubah.pagi² sekali seseorang membangunkannya dengan mencium wajahnya berkali-kali,lalu menyalakan tv dan bermain PS disana.jangan lupakan volume yang keras itu.

Mau tidak mau amanda harus bangun,meskipun matanya belum benar² melek.mau gimana lagi,dia tidak bisa tidur dengan suara bising di kamarnya.pernah dia melempar guling kearah angga dan tepat sasaran.tapi kemudian jawaban angga membuat amanda tidak bisa berkutik lagi"mau aku apa in supaya kamu bangun?"

Gila kan?denger kayak gitu aja pikiran amanda udah kemana-mana.apalagi amanda tau angga nggak pernah main-main sama ucapannya.

Jadi gadis itu mengalah dan merelakan separuh waktu tidurnya.dan yang membuat amanda kesal adalah dia disuruh bangun cuma untuk nemenin angga main PS.

"Laper" ucap angga,dia cuma noleh sebentar lalu kembali fokus pada game nya.

Amanda memberenggut malas,
baru saja ia berniat untuk membaringkan tubuhnya dikarpet.
"Suruh bibi aja ya,aku lagi males masak"ucap amanda yang melanjutkan kegiatan berbaringnya.bukan tanpa alasan ia menjawab seperti itu.setiap berkunjung kesini angga meminta
harus selalu ia yang memasakkan makanan untuknya.

"Nggak mau!" angga terkekeh tanpa kembalikan badan

"Ish!emang nya kamu mau makan apa?"amanda yang menyerah akhirnya bangkit.

Angga tersenyum puas,angga menoleh kearah amanda yang menunggu jawabannya.

"Makan kamu"kata angga

Mata amanda membulat beberapa saat,kemudian ia mengambil bantal diranjangnya lalu melemparnya kearah angga.
"Sinting!"

"Love you too!"jawab angga
Sambil terkekeh melihat wajah kesal manda.

Karena bertambah kesal karena ulah angga,amanda memilih pergi ke dapur untuk memasak makanan untuk angga.

"Non lagi ngapain?"

Amanda berbalik mendapati pelayan yang berada di belakangnya saat ia hendak membuka lemari es.

"Oh,manda mau masak bi.tuh katanya ada anak kelinci mau makan"ucap amanda sambil menggerutu lucu.
"Tuan angga ya?"

Amanda mengangguk

"Non ada ada aja,kemarin anak macan sekarang anak kelinci"wanita paruh baya itu terkekeh geli mengingat anak majikannya yang satu ini gemar memanggil nama orang sekehendaknya

"Ngomong-ngomong bibi blm belanja non,niatnya sehabis menyiram tanaman bibi baru belanja.tapi kalo non manda mau masak,bibi belanja sekaramh "

"Oh,,kalo gitu biar amanda sama angga aja yang belanja,bi.sekalian
ada yang mau manda beli juga"

💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞

Kalian penasaran nggak sama cerita aku?
Jangan lupa follow aku ya.
Aku punya niatan,sehabis cerita ini aku juga mau bikin cerita lagi namanya "young marriage". Tapi insya allah ya,hehehe.
Cerita nya tentang angga dan amanda juga kok.
Siap-siap baper yaa.

             Oke see you guys 😙

My Possessive BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang