"Kok kerumah elu-eh kamu sih ?!"
Sewot amanda saat mobil angga menepi di sebuah pekarangan rumah yang tampak besar itu."Aku mau makan manda!"jawab angga santai seraya keluar dari mobil lalu membukakan pintu untuk amanda.
Amanda yang mendengar itu hanya terbelalak kaget.otaknya berhenti berfungsi seketika.
bukanya selama perjalanan tadi kita melewati banyak tempat rumah makan(?)lalu kenapa harus pulang ke rumah angga terlebih dahulu dan menunda kepulangan amanda.dan mustahil jika angga melakukan itu karena tidak punya uang.
IMPOSSIBLE!!Tangan amanda kembali di tarik.namun kali ini lebih lembut
Dan berakhir seperti orang gandengan."Ngapain gandeng gandeng segala"amanda yang merasa risih berusaha melepaskannya.namun,
Hasilnya dapat ditebak.." karena kamu pacar aku"
"Aku nggak pernah jawab iya"
Gumam amanda yang masih dapat didengar oleh angga.
"Jangan bikin emosi aku naik manda.dan aku sama sekali nggak peduli dengan apa yang kamu ucapin itu!"ucap angga datar.pegangan ditangan amanda menguat💝💝💝
"Sayang kamu udah pulang?" sambut seorang wanita paruh baya yang ada diruang tamu.
Angga tersenyum,kemudian menghampiri wanita yang merupakan mama nya itu.tangannya masih terus menggandeng amanda.
"Ini siapa sayang?"lanjut mama angga sambil tersenyum penuh arti kearah angga.
Angga mendekat kearah sang mama sambil membisikkan sesuatu.
"Calon menantu mama""Are you seriously,dear?"pekik mama angga,tampak raut wajahnya menunjukan antusias.
Amanda memandang keduanya tak mengerti.dan tak tau apa yang
dibisikkan angga."Iya!tapi blm saatnya,jadi sekarang amanda masih pacar angga."
"Namanya amanda?"
Angga mengangguk,tatapannya beralih pada amanda.
"Halo tante,aku amanda"sapa amanda.
"Eh nggak boleh panggil tante,
panggil mama aja kayak angga"Amanda terkejut,tetapi beberapa saat kemudian amanda mengangguk.
"Mah aku laper,suruh bibi anterin makanan ke kamar ya!"ucap angga.
Mama angga mengangguk
"Yaudah kalau gitu mama siapin makanannya,dan kalian tunggu aja dikamar"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend
RomanceJANGAN LUPA FOLLOW YA,,DAN JANGAN LUPA MEMBERI SUARA,,JANGAN DILIHAT DOANG OKE 👍