Amanda tengah berjalan di koridor bersama syifa.seperti kesepakatan sebelumnya,tempat tujuan mereka adalah kantin.sambil berbincang bincang
mereka melewati siswa siswi yang juga tengah istirahat.Sebenarnya topik yang syifa bicarakan masih sama sewaktu dikelas.tetap membahas si ice prince dengan segala macam kelebihannya-menurut syifa.
Amanda jadi penasaran,seperti apa wujud manusia es itu.Obrolan syifa sepertinya sudah terlampau jauh,berbagai macam ekspresi pun ia keluarkan.membuat amanda harus ekstra sabar,menghadapi sahabatnya satu ini.
"Manda itu...dia..man!!"syifa berteriak histeris dengan tangannya yang memukul mukul bahu manda.
"Apa si syif ?" tanya amanda yang tampak sebal menerima pukulan dari syifa.
"Ihh manda itu lihat!"amanda pun berbalik mengikuti arah pandang syifa.disana terlihat 3 orang cowok yang sedang berjalan menuju kantin,sama seperti manda dan syifa.amanda memicingkan matanya.ia yakin matanya tidak bermasalah hari ini.matanya tertuju pada cowok yang posisinya ditengah,yang diapit oleh dua cowok lainnya.
Ia masih hafal.cowok yang tengah itu..bukannya yang menyeretnya tadi pagi.terus apa hubungannya syifa teriak teriak histeris seperti tadi.dan apa itu..siswi siswi pun banyak mengerubungi cowok itu.
tak jarang juga ada yang menggodanya.membuat amanda bergidik ngeri."Ganteng kan?"tanya syifa
"Murid baru ya dia?kalo nggak salah sih angga namanya"amanda terheran sambil mengerutkan keningnya.
"Nah itu lu tau man,dia juga yang disebut ice prince itu"
"Hah?! Dia? Gak salah?"seru amanda"Lah kok ice prince dengan senyum ke gue tadi pagi?dimana letaknya coba" kata amanda dalam hati.
"Iya deng!!lu nggak liat?"syifa menunjuk ke arah angga" banyak banget ciwi-ciwi yang deketin dia,
Tapi dia nggak ngegubris sama sekali."Katanya sih dia itu jarang banget ngomong sama cewe" kata syifa
"Tapi kok tadi dia narik-narik gue ya?"ucap amanda membuatnya berpikir kejadian tadi pagi.
"Hahaha,gue wajar man.lu kesekian banyak cewek yang ngarep digituin sama dia,termasuk gue!"syifa tertawa tak percaya.
" ya udh lah nggak penting juga kan?!,kuylah makan"kata amanda kemudian duduk disalah satu bangku yang kosong diikuti syifa.
Syifa masih tertawa.dikira sahabatnya itu terlalu tinggi menghayal.jangan kan narik narik, ngelirik aja juga nggak.
Tapi kok syifa heran sendiri.manda nggak ada kagum kagumnya sama angga.harusnya kan kebanyakan cewek disekolah ini pada histeris ngeliat makhluk tampan kayak angga.manda mah cuek aja kan ya?!terus katanya manda nggak tau si ice prince yang mana,tapi kok bisa tau angga.jangan jangan kata manda tadi...?
Malahan sekarang manda lagi persen makanan untuknya dan juga untuk syifa.sedangkan syifa hanya duduk sambil terus menatap makhluk nan tampan yang sudah duduk dibangku kantin bareng dua temennya yang setau syifa itu adalah arnold dan briyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend
RomanceJANGAN LUPA FOLLOW YA,,DAN JANGAN LUPA MEMBERI SUARA,,JANGAN DILIHAT DOANG OKE 👍