Amanda berjalan membawa nampan yang berisi makanan miliknya dan milik syifa.ia tak menyadari seseorang tengah berjalan berlawanan arah dengannya,sambil terburu buru sambil membawa sebuah mangkuk.
Tanpa sadar bahu keduanya bertubrukan hingga menyebabkan mangkuk yang berisi kuah bakso yang di bawa orang itu tumpah dan mengenai tangan amanda.
"Aw!!"jerit amanda saat menyadari kuah panas itu mengenai tangannya.sontak saja nampan yang dipegangnya terjatuh.dan kini perhatian seluruh penghuni kantin tertuju padanya.
" aduh man sorry"ucap orang itu yang merupakan joshua.dia tampak bingung harus berbuat apa.
Amanda terus saja mengibas-ngibaskan tangannya yang merasa panas dan perih.mulutnya
tak henti meniupi tangannya sendiri berharap agar panasnya dapat hilang.Melihat hal itu membuat seseorang bangkit dari duduk nya.ia berjalan kearah amanda.
tatapan mata elangnya mengarah tajam dan kemarahan tersirat disana.membuat orang orang di kantin menatapnya penasaran."Manda kamu nggak papa?"tanyanya saat berada tepat dihadapan amanda,kedua tangannya ia gunakan untuk memegang bahu amanda sehingga jarak mereka kini terlalu dekat.suaranya,suara yang sama sekali tak pernah didengar orang-orang.suara yang begitu lembut dari seseorang yang notabenya ice prince.dan angga yunanda baru melakukan itu.
Amanda tak menjawab,ia masih sibuk meniupi tangannya,bahkan ia sekarang sedang berusaha menyembunyikan keterkejutannya karena kedatangan angga dan pegangan dibahunya.
Tatapan angga beralih kepada joshua yang mematung di samping amanda.cowok bermata elang itu maju satu langkah mendekati joshua.rahangnya tampak mengeras dan tangannya juga mengepal.
"Banci!!"angga menggebrak meja yang ada disampingnya sehingga penghuni kantin terlonjak kaget.matanya menatap tajam joshua.kini kedua tangannya telah mencengkram kuat kerah baju milik joshua.
Angga telah bersiap memberikan pukulan untuk joshua.jika saja kedua temannya tak segera datang dan menahan tangan angga.
"Weiss tenang men,cewek lo lagi kesakitan,mending lo obatin dia dulu dan bocah ini biar gue sama arnold yang urus"angga yang terbakar emosi pun langsung diam karena perkataan briyan.
Cengkeramannya yang ada di kerah joshua ia lepaskan.
kemudian ia kembali menatap amanda.amanda mendongak sekarang,ia tak mengerti ucapan briyan yang menyebutkan dirinya" cewek lo"pada angga.Tanpa menunggu lama angga menghampiri amanda.lalu membopong tubuh amanda menuju ke UKS.ia bahkan tidak memperdulikan ekspresi terkejut dari seluruh siswa YUNANDA HIGH SCHOOL yang melihatnya,dan juga amanda yang sama terkejut nya.
Amanda tampak ingin protes,
mulutnya ingin melontarkan sumpah serapah untuk angga yang telah lancang menggendongnya dihadapan seluruh murid.namun..."Diamlah!!"
Damn!! Amanda tidak bisa berkutik lagi saat mendengar suara angga yang dinginnya minta dihajar.
Sahabat amanda,syifa dari awal kejadian hanya menganga melihatnya.ia tak dapat membayangkan ekspresi apa yang ia keluarkan.yang pasti ia
S H O C K.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend
RomanceJANGAN LUPA FOLLOW YA,,DAN JANGAN LUPA MEMBERI SUARA,,JANGAN DILIHAT DOANG OKE 👍