HunKai
" eughh.. panaassh nghh panasshh ahh.. masuki akuhh "
Peluh sudah membanjiri seluruh tubuh polosnya. Tatapan sayunya membuat siapa saja yang melihat langsung menggagahinya.
Butt sintalnya menungging dengan indah. Dan jangan lupakan tangan lentiknya yang tak henti memberi rangsangan pada hole berkerutnya.
" lebih sensual lagi, Kai !. Gantilah posisimu. Mengangkanglah dan perlihatkan hole laparmu itu "
Jongin menuruti setiap interuksi yang ia terima dengan baik dan membuat kepayahan semua krunya yang dibuat horny berat.
Tubuh berbalut kulit tan yang tinggi semampai. Kaki jenjang , pinggul ramping sexy, dan butt yang sintal. Sangat menggugah selera. Tak dapat diragukan lagi bahwa seorang Kim Jongin sangat pantas membintangi film porn papan atas.
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Sehun sang pengusaha tekstil ternama, salah satu dari sekian juta penggemar Kai, sang diva porn. Ia begitu terobsesi untuk dapat memiliki Kai untuk dirinya sendiri.
" shit ! shit ! shit ! ". Umpatnya saat ia melihat aksi sang diva yang tengah menunggingkan butt sintalnya.
" damn it ! tunggu saja, slut. Kau akan jadi milikku ".
Penisnya sudah menegang dan mau tak mau Sehun harus menuntaskan birahinya sendiri.
Otak myesyum kembali on wehh
Ada yang minat ?
Kasih VoMent dululah guys // maksa *
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Your Body 💋🐥 💙 🐻
Random⚠ Hunkai area ⚠rated M ⚠boyslove / bxb ⚠frontal ⚠only for hunkai hardshipper