HunKai
Happy Reading^^
Sehun meremat poster yang berisikan pose Jongin disana. Dirinya merasa berang setelah mendapat informasi dari Wang jika Jongin kembali menjadi pornstar. Dan yang lebih membuatnya meradang adalah partner sex Jongin, Kang Daniel. Pemuda yang beruntung mendapatkan kebaikan hatinya untuk bersetubuh dengan Kim Kainya.
Bagai minyak disulut api, seperti itulah rupa kemarahan Sehun saat ini. Memang benar jika diantara dirinya dan Kai tidak ada keterikatan suatu hubungan. Namun walau begitu, Sehun sudah mematenkan jika tubuh Kim Kai hanya untuk dirinya seorang.
" brengsek !. Beri pelajaran pemuda Kang itu dan jauhkan dari Kim Kai untuk selamanya !".
" baik tuan Oh. Apa kami perlu membunuhnya ?".
" ya, jika itu perlu menurut kalian. Lakukan dengan rapi, aku tidak mau jika sampai namaku ikut terseret nantinya ".
" ya, tuan tak perlu khawatir akan hal itu. Dan ada informasi baru dari Wang, tuan ".
" apa itu ?".
" besok tuan Jackson dan juga Kim Kai akan kembali ke Korea. Kami sudah mengirimkan datanya ke email anda, tuan ".
" ya, bagus. Kalian ternyata bisa diandalkan, kerja bagus ".
Suho melakukan rutinitasnya seperti biasa. Ia bangun pagi dan menyiapkan seluruh keperluan sang suami. Mulai dari memasak sarapan serta menyiapkan pakaian kerja suaminya.
Seperti saat ini, ia sedang mengaduk sup jagung yang hampir matang. Kepulan panasnya membuat Suho agak sedikit mual, entah kenapa mungkin bawaan babynya. Tapi walaupun begitu, ia menahannya. Sup jagung ini adalah kesukaan Baekhyun jadi tidak ada salahnya berkorban sedikit untuk suami tercintanya.
Saat sedang ingin mengangkat supnya, tiba-tiba Suho dikagetkan dengan sepasang tangan yang memeluknya dari belakang. Tak perlu menebak lagi, pemilik tangan tersebut adalah Baekhyun. " ahh hampir saja. Bagaimana jika tadi supnya tumpah hmm ?!". Omel Suho sambil mencubit pelan pinggang Baekhyun.
" hhehee.. mian baby, tapi tidak tumpahkan ? kau punya reflek yang bagus ". Cengir Baekhyun. Tangannya beralih mengelus perut Suho. " selamat pagi aegi-ya !. Apakah tidurmu nyenyak ?". Sapa Baekhyun pada baby yang dikandung Suho.
Suho tersenyum manis. " selamat pagi juga appa !. Baby tidur dengan nyenyak karena appa selalu menjaga dan mencintai baby juga mommy ". Balas Suho menirukan suara anak-anak. " ahh.. gemasnya mommy Byun. Sayang, apa kau merasa susah baikan ?. Seharusnya kau tak perlu beraktifitas dulu biarkan maid yang mengerjakannya. Aku takut nanti baby merasa sakit lagi ".
" ini sudah selesai kok. Tak perlu khawatir Baekkie, aku tidak apa-apa begitupun baby ".
Supnya telah matang dan ia berniat ingin memindahkannya sebelum Baekhyun menahannya. " biar aku saja, sayang. Kau duduklah, aku yang akan menyiapkan sarapan kita pagi ini ". Suruh Baekhyun. Ia tahu jika istrinya mulai merasa lelah, terlihat dari raut wajahnya yang pucat.
" eumm baiklah ". Akhirnya Suho menuruti apa kata suaminya. Ia duduk sembari mengambilkan nasi untuk Baekhyun. " Baekkie, nasinya seperti biasa apa perlu ditambah ?". Tanya Suho. " seperti biasa saja, sayang ". Jawab Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Your Body 💋🐥 💙 🐻
Random⚠ Hunkai area ⚠rated M ⚠boyslove / bxb ⚠frontal ⚠only for hunkai hardshipper