G

10.2K 394 22
                                    

HunKai

















Happy Reading^^

























Setelah puas memberikan hukuman pada Jongin, Sehun membenahi kekacauan yang ia perbuat. Dilepasnya ikatan pada tubuh Jongin dan menggendongnya menuju kamar mandi.

" enghh.. jangan lagi tuan, kumohon. Aku capek~ ". Rengek Jongin. Ia tak berbohong. Tubuhnya terasa remuk sehabis dibobol Sehun dengan begitu kasarnya.

" tsk.. siapa juga yang mau menyetubuhimu lagi eoh ?. Begini-begini aku juga masih punya hati untuk tidak membuatmu mati mengenaskan diranjangku, Kim Kai ". Sehun menurunkan Jongin didalam bath up. Dihidupkannya kran air hangat untuk mengisi bath up tersebut.

" kita mandi bersama, ok!". Sehun melepas satu-satunya kain yang menutupi tubuh berotot nan sexynya itu. Membuat Jongin merona padam.

Sebenarnya sih tidak harus berlebihan seperti itu. Toh tiap hari Jongin bisa melihat tubuh sempurna milik tuannya itu saat mereka making sex.

" suka dengan apa yang kau lihat, Kim Kai ? ". Ucap Sehun dengan nada mengejek. Ia kemudian mengambil sabun dan ikut masuk dalam bath up.

Sehun menuangkan sabun cair pada puf mandi. Ia basahi sedikit sebelum menggosokkannya pada punggung Jongin. " jangan tegang, aku tak akan berbuat apa-apa. Mungkin ?". Ucap Sehun.

" ya, mungkin kau tidak melakukan apa-apa dan mungkin kau juga melakukan apa-apa. Kau memang mesum tuan Oh ". Jongin menyenderkan kepalanya pada dada bidang Sehun. Sedikit menenggelamkan tubuhnya kedalam bath up yang penuh busa.

" kau lebih mesum Kim Kai. Siapa yang lebih dulu menjadi penggoda eoh ?. Tsk.. kau diampun tubuhmu sudah terlihat menggiurkan untuk diperk*s* ". Ucap Sehun frontal.

" itu memang pekerjaanku, tuan Oh ". Jongin menggenggam tangan Sehun yang setia menggosok tubuh bagian atasnya. Mengambil alih puft yang dipegang Sehun. " ingin ku gosok, tuan Oh ?". Tawar Jongin dengar kerlingan genitnya.

" tentu, slut !. Panggil aku hyung mulai sekarang, panggilan tuan terlalu tua untukku ". Sehun menarik tangan Jongin, menyuruhnya untuk menggosok dada bidangnya.

" Sehunnie hyung~ ". Lafal Jongin dengan mendayu-dayu. " kau menggodaku hmm ?". Sehun mengeram rendah. Ia meremas tangan Jongin yang masih sibuk menggosok area dadanya. Menatapnya dengan menusuk.

Yang ditatap seperti itu hanya mampu menggelengkan kepala. ' sial, kau memancingnya Kim Kai !'. Runtuknya dalam hati.




Jleb

" eughh~ "

Dua jari Sehun langsung melesat kedalam hole Jongin. Memutarnya dengan perlahan menggoda dinding panas itu. " kau masih sempit eohh ". Desis Sehun. Jongin berjengkit kala jari Sehun semakin masuk kedalam.


" lakukan tugasmu dengan baik, Kim Kai !". Titah Sehun sambil mengarahkan tangan gemetar Jongin untuk kembali menggosok badannya. " ughh t-tuanh ". Desah Jongin.


" panggil aku hyung, Kim Kai ". Bisik Sehun didekat telinga Jongin. Sesekali ia juga menggigit kecil telinga Jongin. " hyunggh.. aahh hyyung.. ".



" kau suka eoh ?". Tanya Sehun membuat tubuh Jongin semakin meremang. Ia sudah tidak sanggup menggosok tubuh Sehun. Puft yang ia pegang sudah jatuh kedalam air. Ia memeluk leher Sehun dan menyandarkan kepalanya didada bidang Sehun.









































TBC






Part pemanasan sebelum terjun ke part selanjutnya hhehee 😂

Please, jan timpuk gue yap ✌









Thanks bagi yang udah VoMent sama yang cuma baca doang..

Ku hargai lohh apresiasi kalian semua tapi hargainnya bukan pke duit lohh ya wkwkwk 😆




Lain kali itu yg cma baca doang bisa comment lohh.. ditunggu itu saran dan kritiknya di kolom komentar


Jan maksain buat ngtik kmenan yg pnjg.. Dikomen next aj ini hati udh berbunga-bunga 😆😆😆

//dikiratamanbungakaliyawkwkwk








Ydah ini bnran ada yg nimpuk entr

Maafkan daku yg bnyk cuaps cuaps ini 😆😘😘


See you next part guys 😘😘😘

Love Your Body 💋🐥 💙 🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang