B

21.1K 521 22
                                    

HunKai

















Happy Reading ^^


















Jongin menatapi name card yang ia dapatkan sehari lalu. Name card seorang Oh Sehun. Siapa sih yang tidak mengenal Oh Sehun pemilik perusahaan tekstil dan juga puluhan mall yang tersebar di penjuru dunia. Kekayaannya tak dapat diragukan lagi.






Tok
Tok
Tok

" Jongin, kau sudah selesai ?". Tanya manager hyungnya. " ne, sebentar aku keluar ". Jongin merapikan pakaiannya kemudian ia segera keluar dari bilik toilet tersebut. " kka !, semua sudah menunggu ".





Jongin disuruh untuk memasuki salah satu kamar di hotel berbintang itu. Ia tak mempermasalahkan harus syuting dimanapun asal tetap digaji dengan layak. Namun ia merasa ada yang aneh saat ini. Para kru hanya memasang beberapa kamera dan segera keluar meninggalkan dirinya didalam kamar sendiri. Tak ada arahan apapun dan lagi pintunya pun dikunci dari luar.

" ck apa-apaan ini ". Jongin sebal sendiri. Tadi ia sudah bertanya tapi mereka tak menjawab dengan masuk akal. Hanya ' diamlah, dan kau nanti akan tahu '. Dan lagi, Jongin juga tidak tahu siapa partnernya kali ini. Ia harap bukan seorang ajjushi yang haus belaian.




Cklek

Terdengar pintu kamar mandi terbuka. Menampilkan sosok dominan yang gagah dan tampan. Itu Oh Sehun. Ia menyeringai menatap Jongin yang membelakanginya. Perlahan tapi pasti ia langsung menghampiri mangsanya itu.

" menungguku, manis ". Suara beratnya membuat tubuh Jongin bergetar. " k-kau !". Jongin membola mengetahui jika saat ini orang yang akan menjadi partnernya adalah Oh Sehun yang sehari lalu menawarnya.

Sehun langsung menarik tubuhnya kedalam dekapannya. " mari puaskan partnermu ini, Kai ". Bisiknya tepat ditelinga. Dan tak tunggu lagi Sehun langsung melumat bibir tebal Jongin penuh nafsu.

Kai hanya mengikuti alur saja. Membiarkan Sehun memperlakukan tubuhnya sesuka hati. Tubuhnya sudah full naked, begitupun juga dengan Sehun. Otot-ototnya membuat Kai terkagum.

Kakinya terbuka lebar. Memperlihatkan organ senggamanya yang telah basah. Hole pinknya berkedut-kedut ingin menelan sesuatu yang panjang dan besar. Dan itu tak lain adalah penis Sehun.

" puaskan aku dulu, cantik ". Sehun mengarahkan tangan Kai untuk memompa penis besarnya sedangkan ia sendiri sedang mengocok hole basah Kai dengan tiga jarinya. " eughh.. akhh akhh.. pela-pelannkan sedikithh.. ". Kai merasa sudah tak tahan. Ingin segera mencapai klimaksnya.

" tidak untuk sekarang, baby ". Sehun segera memasangkan cockring di penis mungil Jongin untuk mencegahnya klimaks. " ahh tidak Sehunn.. ouhh.. hurt ahh.. ". Jongin memejamkan matanya menahan nyeri pada penis mungilnya.







Merasa penisnya juga ingin klimaks, Sehun segera menghentikan kocokan Jongin pada penisnya. Sementara ia juga mengeluarkan tiga jarinya dari hole Jongin. " buka mulutmu bitch !. Kulum dan hisap yang benar !". Perintahnya. Sehun menyodorkan penis besarnya pada mulut Jongin. Dan mau tak mau Jongin pun membuka mulutnya dan membiarkan Sehun memperkosa mulutnya.

" umhh.. umhh.. nghh ahhh.. umhh.. ". Sehun terus mengeluar masukkan penisnya dalam mulut Jongin. Sesekali Jongin harus tersedak karena dorongan Sehun sangat dalam dan mengenai tenggorokannya. " akkhhh ". Sehun mengeluarkan spermanya di mulut Jongin. Dengan segera ia mengeluarkan penisnya dan langsung membekap mulut Jongin. " telan sayang ". Paksa Sehun.




Glup

Glup

Jongin menelannya dengan terpaksa. " ahh.. Hahh hahh hahh ". Jongin menghela nafas lega setelah perjuangannya menelan benih Sehun yang sangat banyak. " berapa kali kau bersetubuh setiap hari eum ?". Tanya frontal Sehun yang hanya dibalas dengan delikan saja oleh Kai.

Love Your Body 💋🐥 💙 🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang