S

6.9K 294 28
                                    

HunKai
































Happy Reading^^














Daniel kembali dengan wajah memarnya. Menghampiri Jackson yang menatapnya penuh tanya. " ada apa dengan wajahmu ?. Dan dimana Kim Kai ?". Tanya Jackson penuh selidik.

" dibawa oleh Oh Sehun ". Jawab Daniel sambil menyeka sudut bibirnya dengan tisu.

" kenapa bisa hahh !?". Jackson mengeram marah.

Brakkk

Jackson menggebrak meja sampai-sampai orang disana menatap kearahnya. " brengsek !. Iblis itu akan menyakiti Kim Kai kembali ".









Kita beralih kepada keadaan Jongin. Setelah diseret paksa oleh Sehun ia sekarang terikat diatas ranjang king size milik Sehun. Seluruh bagian tubuhnya yang sensitif dikerjai oleh Sehun.

Mulai dari kedua niplenya yang dipasangi penjepit beraliran listrik serta vibrator kecil yang bergetar maxsimal. Holenya yang dijejali dildo hitam besar dan slang air yang menyala deras mengguyur holenya.

Mulutnya tak lupa dipakaikan gangbang setelah ia dipaksa menelan dua buah pil dan penisnya dipasangi cockring serta vibrator yang juga bergerak maksimal.

" nikmati hukumanmu, slut !". Maki Sehun sambil tangannya mengeluar-masukkan dildo didalam hole Jongin. Air yang semula berada diperut Jongin, mengalir dengan keruh. Ya, air itu tercemar oleh sperma milik Daniel yang sebelumnya tersimpan diholenya.

Sehun menatap bangga, ia terus menggerakkan dildonya hingga air yang keluar dari hole Jongin dirasa sudah bersih dari sperma. " aku akan menghamilimu jalangku. Lihat saja hmm.. hari ini kau akan hamil sayang, hamil anakku ". Sehun membuang slang serta dildonya dan mulai mengocok penisnya didepan hole Jongin.

Tak perduli jika saat ini kasurnya basah akibat acara mari membersihkan hole Jongin dari sperma milik Daniel. Ia menatap nyalang Jongin yang menggeleng hebat dengan tubuh bergetarnya. " ingin keluar hmm ?". Sehun menyentuh penis mungil Jongin yang mulai membiru, mengecup kepalanya yang terpakaikan cockring.

" baiklah, aku berbaik hati ". Ia melepaskan cockringnya dan tak tunggu lama sperma Jongin muncrat dengan deras.

Croootttt

Crrroott

" nghhhhhhhhhhhhh....... "

Jlebbb

" NGHHHHHH.. NGHHH.. NGHHHHHHHHHHHHH....... ". Tubuh Jongin langsung terhentak kasar karena Sehun langsung menghajar holenya tanpa menunggu Jongin terbiasa.

" shitt ! Hole jalangmu menjepit penisku nghh... hamil kau ahh kau hamilll nghhh ".

Plokk

Plokkk

Plokk

Plokkk

Plokkk

" rasakan ini jalang ". Sehun bergerak seperti kesetanan hingga ranjang miliknya berderit nyaring serta jangan lupakan bunyi basah dari penyatuan mereka. Jongin memejamkan matanya yang penuh air mata. Ia ingin menjerit tapi mulutnya masih digangbang sehingga hanya salivanya saja yang mengalir deras dikedua sudut bibirnya.

Tangan Sehun tak dibiarkan menganggur. Ia tarik-tarik kedua puting Jongin hingga lecet. Sesekali ia juga menghisapnya kuat sehingga Jongin berjengkit menahan perih. Oh hampir lupa, mainan yang tadinya terpasang dikedua niple Jongin sudah Sehun singkirkan.

Love Your Body 💋🐥 💙 🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang