R.08 Prioritas untuk seseorang

152 38 7
                                    

"Tidak ada orang yang terlalu sibuk dengan hidupnya. Tergantung prioritasmu terhadap sesuatu. Aku selalu menomor satukan kepentingan mu, tapi ternyata kamu menomorduakan diri ku untuk kesekian kalinya"

***


Siang hari di kelas.✅

"Ga, lo suka banget yah nulis kata-kata kaya gini? Lo kan bukan anak sastra, lo suka sastra kek gini? Termotivasi dari siapa? Tanya Reina.

Ketahuilah setelah beberapa hari Reina dan Angga semakin dekat, kemungkinan Angga sudah berhasil menarik Reina kedalam permainan dalam hidupnya. Yang semakin hari Reina terbawa oleh hanyutnya perkataan yang dibuat oleh Angga. Iyah Angga, dia itu sosok orang dengan perkataan nya yang membuat Reina membisu.

"Hah? Ye gue suka aja sih. Entah gue juga bingung Na. Seketika kalo gue lagi males bete gue biasanya nulis begini dah" Ucap Angga.

Angga memang memanggil Reina bukan dengan sebutan 'Rei' tapi dengan sebutan 'Nana', Awalnya Reina menggugat dengan nama panggilan yang berbeda dengan yang lain. Tapi perlahan-lahan Reina cape memberitahu hal itu. Angga memang anak yang keras kepala.

"yaudah deh bagus Ga" ketus Reina.
"Rei kantin yok gue laper" suara berat tiba-tiba memecah suasana dalam kelas yang sunyi.

"yok Yel gue juga laper" Reina pergi meninggalkan Angga dikelas.

"Gue suka dia, ntah apa yang menyebabkan perasaan gue muncul buat dia. Tapi satu hal yang gue engga suka dari dia. Dia pandai menyembunyikan luka dengan Senyum tipis alakadarnya. Gue bakal perjuangin lo Na, walau awalnya gue berusaha buat lo jadi permainan gue"

"... Gue berusaha keras buat dapetin lo na. Lo cewek yang berbeda, Gue tau. Dan lo harus tau. Gue udah suka lo sejak detik ini" ucap Angga lirih.

Dikantin✅

"Rei, menurut lo, cewek tuh sukanya dikasih bunga apa boneka?" tanya Ayel disela dia memotong bakso dalam mangkoknya.

"uhukk.. Uhukk... Apa yel? Lo tadi bilang apa?" ucapan Ayel membuat Reina kaget, hingga tersedak seperti ini.

"lo kalo makan yang bener sihh Rei. Lo mah kebiasaan klo itu dikunyah dlu" sambil memberi minum untuk Reina.

"Engga gue gapapa kok cuma keselek ini sambel doang kok" ucap reina lirih. Dia sudah tidak merasa nyaman berada dikantin jujur, tapi ya apa boleh buat.

"Gue kasih Boneka aja kali ye, boneka panda. Bagus kagak menurut lo rei? Tanya Ayel, sambil sesekali melirik wajah Reina.

"ohh bagus kok bagus yel. Lo kasih aja boneka panda" ucap Reina sambil tersenyum tipis.

"Ntar temenin gue beli. Lo ntar gue jemput sekalian kita makan ditempat mang Edo" kata Ayel membuat Reina berfikir, dan langsung saja lah ia mengiyakan perkataan Ayel.

"lo baik-baik aja kan Rei??" tanya ayel, Reina terdiam melamun sambil memainkan garpu dan sendoknya.

"hmm? Iyah gue baik-baik aja  kok yel" jawab reina sambil tersenyum lalu menatap wajah Ayel.

Sebenernya gue engga baik- baik aja yel. Asal lo tau, dengan cara lo bersikap kaya gini ke gue. Membuat gue bertambah sulit buat ngelupain Cinta pertama gue. Dan lo tau Yel, Kalo lo tau posisi gue saat ini. Gue masih tetep stay seperti halnya 5 tahun yang lalu. Walau iyah gue saat itu sekedar rasa suka dan cinta anak  smp yang masih ambang masa puber. Tapi ketahui lah, Rasa  yang punya hingga saat ini, tak berkurang sedikit pun. Gumam Reina

Bel masuk selepas istirahat pun berbunyi, Reina sudah di kelas sekarang bersama Natnat.

Natnat sedang memainkan ponselnya, melihat ahh entahlah dia kan artis sosmed.

Reina pun membuka kunci pada layar ponselnya, membuka aplikasi Whatsappnya

Whatsapp

Angganteng

Na, lo balik ini bareng gue ye. Ga nerima penolakan gue.

Apnn sh l ?

Lo balik ini bareng gue. Naik motor Yang  gue beri nama Thomas. Ga nerima penolakan kecuali dari pihak gue.

Srh

Kumat dahhh. Lo ngeselin amat ye jadi cewek baru aja pas istirahat tadi nanya juga lo taii -_

O

Cewek cerewet dasar
Ngeselin
Betean
Untung gue nulis bener kalo typo
Netean
😂
Wkwkw

Lo tuh kudu dikebiri kek nya

Tumben na bales ada huruf vokal biasanya singkat padat berisi,
Udah padat,
Berisi
Kek punya lo
🙊

Bacot. L ngmng j sh. Kt st kls BEGO !

Lo mah na. Klo muji orang ngepas gitu. Sampe terharu gue.

L MATI

Lo mau mati sama gue na? Aduh terharu cogan :(

Reina langsung mematikan ponselnya karena sudah ada bu funika yang masuk kelasnya saat ini.


***

Gimana kak? Masih penasaran sama chapter selanjutnya. Bakal ada chapter kedekatan Angga dan Reina.
Tunggu aja yahh kak :)
Jangan lupa vote dan commentnya.

Reina's SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang